Thariq Halilintar Ketahuan Kepo Hubungan Fuji dan Asnawi, Netizen Ingatkan Aaliyah Massaid


Thariq Halilintar kembali terpergok sedang memantau kehidupan mantan pacarnya, Fuji, meskipun kini menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Kali ini, Thariq Halilintar diketahui secara tidak sengaja mengikuti akun TikTok dengan nama pengguna "fuck.idd" yang berfokus pada perkembangan hubungan asmara Fuji. 

Akun tersebut secara khusus menyoroti kisah cinta antara Fuji dan Asnawi Mangkualam Bahari.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Fuji belakangan sering dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Asnawi Mangkualam Bahari setelah berpisah dengan Thariq Halilintar. 

Bukti bahwa Thariq Halilintar mengikuti akun yang membahas informasi tentang Fuji dan Asnawi Mangkualam Bahari kemudian diunggah oleh pemilik akun TikTok tersebut.

"Wkwkwkk kepencet bro? Kalau nggak, makasih banget," ujar akun TikTok yang mendukung hubungan Fuji dan Asnawi, Selasa (5/12/2023).


Insiden ini kemudian menimbulkan peringatan dari sejumlah warganet kepada Aaliyah Massaid agar lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. 

Beberapa menduga bahwa adik Atta Halilintar ini mungkin hanya ingin memantau perkembangan hubungan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam Bahari.

Namun, sebagian warganet masih meragukan kebenaran informasi tersebut, mengingat mudahnya seseorang mengedit konten untuk menjatuhkan reputasi Thariq Halilintar.

"Sudah jelas ya, Aaliyah Massaid, cowokmu memantau mantan terindahnya," kata @ginot**.

"Dia mau pantau Fuji sama Asnawi gimana kelanjutannya," ujar @jenov***.

"Hahaha, teruskan pantauannya, Seng," kata @istri***.

"Editan nggak sih, soalnya ukuran 'ikuti balik' lebih besar daripada tulisan pesan," ucap @hehe***.

Sebelumnya, Thariq Halilintar juga pernah diduga memantau kehidupan Fuji melalui konten eksklusif di Instagram dengan menggunakan akun kucing peliharaannya. 

Akun kucing itu diketahui dipegang oleh Thariq Halilintar setelah putus dengan Fuji. 

Bahkan, anak Haji Faisal ini sempat melakukan unfollow dan memblokir akun Instagram tersebut setelah putus.

Baca Juga
Posting Komentar