Lupakan Fuji, Asnawi Mangkualam Terciduk Nonton Bareng Steffi Zamora


Meski dipertemukan dalam sebuah acara di Pulau Dewata, Fuji dan Asnawi Mangkualam terus terlihat menjaga jarak dan bertingkah seolah-olah mereka orang asing satu sama lain. 

Pada konser Alesso yang berlangsung pada Jumat (8/12/2023) kemarin, keduanya sekali lagi bertemu, tetapi Asnawi Mangkualam terlihat duduk di tribun yang berbeda dengan Fuji.

Sebaliknya, Asnawi Mangkualam terpergok duduk bersebelahan dengan Steffi Zamora selama konser Alesso, menciptakan spekulasi bahwa keduanya mungkin menjalin hubungan asmara. 

Video yang menampilkan Asnawi Mangkualam bersama Steffi Zamora ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan lebih dari 435,3 ribu tayangan.

Akun TikTok @dumpioe menulis, "Pak Mangku lagi cari apa cih kamo," menimbulkan berbagai komentar dan respons dari netizen.

"Fix ini Asnawi dan Steffi nobar sebelahan," tulis seorang netizen. 

"Bener berarti Asnawi sama Steffi, kalaupun iya ya sudah biarin," kata netizen lain.

Beberapa netizen juga mengungkapkan kebingungan mereka terhadap perilaku Asnawi Mangkualam. 

"Pusing sama si Nawi, teka-tekinya banyak banget woi kagak bisa ditebak," sambung netizen lain. 

"Friendly banget si Nawi," tulis netizen yang lainnya.

@dumpioe pak mangku lagi cari apaa cih kamo🫣 #asnawimangkualam #asnawi_bhr #asnawifuji #fujiantiutami #fuji ♬ tokek hooh - 𝕭𝖔𝖘𝖖𝖚𝖊𝕬𝖓𝖙𝖔76

Ini bukan pertama kalinya Fuji dan Asnawi Mangkualam terlihat menjaga jarak, meskipun sebelumnya mereka sempat bertemu dalam acara nongkrong geng BAH pada Selasa (28/11/2023). 

Meski berkumpul dalam suatu acara, keduanya terus terlihat duduk berjauhan, menimbulkan tanda tanya di kalangan warganet.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora juga sering terlihat hadir dalam acara yang sama, dan rumor tentang hubungan asmara di antara keduanya semakin berkembang. 

Kabar ini semakin mencuat setelah keduanya terlihat makan bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga
Posting Komentar