Fuji Datang ke Ultah Anak Violenzia Jeanette, Marissya Icha Kena Sindir Netizen


Fujianti Utami, atau yang akrab disapa Fuji, tampak hadir dalam perayaan ulang tahun anak Violenzia Jeanette, yaitu Zahra dan Zavier. Kehadiran Fuji bersama keluarga lainnya, termasuk Ibu Fuji (Dewi Zuhriati), Gala Sky (keponakan Fuji), serta kedua kakak Fuji, Frans Faisal dan Fadli Faisal, terekam dalam unggahan di akun Instagram Dewi Zuhriati.

Dalam foto yang diunggah, terlihat keceriaan keluarga saat berfoto bersama dalam acara tersebut. 

Dewi Zuhriati menuliskan keterangan, "Balik lagi ke mini vlog gala dan oma edisi ke acara ulang tahun ka zahra dan zavier." 

Ia juga menambahkan bahwa acara berlangsung meriah dan seru, dengan Gala terlihat sangat bahagia.

Meskipun momen tersebut tampak penuh kebahagiaan, beberapa netizen mengaitkannya dengan perseteruan antara Fuji dan Marissya Icha. 

Beberapa komentar netizen menyiratkan perhatian terhadap kemungkinan reaksi dari pihak lain, mengingat Icha pernah dekat dengan keluarga Fuji.

Salah satu netizen menyebut, "Saya si sudah yakin pihak sebelah pasti panas dan berkoar koar lagi mencari bahan." 

Netizen lainnya menyoroti bahwa anak-anak Vio (Violenzia Jeanette) datang secara lengkap, dan ada yang mencemaskan kemungkinan reaksi negatif.

Diketahui, Fuji dan Marissya Icha pernah dekat, terutama karena Icha adalah sahabat Vanessa Angel, kakak ipar Fuji yang meninggal. 

Namun, hubungan antara Fuji dan Icha tampaknya merenggang setelah Fuji absen dalam ulang tahun anak Icha. Muncul spekulasi bahwa kekecewaan tersebut dapat menjadi penyebab renggangnya hubungan antara keduanya.

Baca Juga
Posting Komentar