Sebut Fuji dan Aaliyah Massaid Baik-baik Saja, Ucapan Raffi Ahmad Dianggap Ada yang Janggal


Raffi Ahmad memberikan klarifikasi mengenai pertemuan Fujianti Utami (Fuji) dan Aaliyah Massaid di Singapura beberapa waktu lalu. 

Dalam penjelasannya, suami Nagita Slavina itu menegaskan bahwa hubungan antara kedua gadis tersebut berjalan baik dan tidak ada masalah di antara mereka.

"Sebenarnya Fuji sama Aaliyah itu hubungannya baik-baik aja. Padahal mungkin Fuji itu kan masa lalunya Thariq, (sementara) Aaliyah mungkin sekarang sedang dekat," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan FYP yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Selasa (5/12/2023).

Raffi Ahmad bahkan sengaja mengajak Fuji dan Aaliyah Massaid berfoto bersama untuk menunjukkan kepada netizen bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Tapi Aaliyah sama Fuji itu sebenarnya hubungannya baik-baik aja, tapi fans-fans mereka yang ramai. Jadi aku bilang, 'ya udah sini lah tunjukin, kalau kalian memang baik-baik aja,'" tambahnya.


Raffi Ahmad menjelaskan bahwa mereka juga makan bersama dan bercanda-canda, menunjukkan bahwa semuanya berjalan lancar dan baik antara Fuji dan Aaliyah Massaid.

Meskipun sudah dijelaskan oleh Raffi Ahmad, beberapa warganet tetap mempertanyakan hubungan antara kedua gadis tersebut, menyatakan bahwa terlihat adanya ketidaknyamanan di antara mereka.

"Ngapain hubungan baik-baik diperjelas. Memang masih kelihatan mereka ada yang ganjal. Kurang legowo kok. Entah dari Fuji atau Aalnya," komentar salah seorang warganet.

"Kan memang pihak Aal sama Thor nggak mau hujatan ini berhenti makanya diam aja," ujar netizen lainnya. "Rebutan Thariq, masa lalu tapi masih pengin eksis," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid dan Fuji telah menjelaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah di antara mereka. 

Meskipun begitu, spekulasi dan perbandingan terus muncul dari penggemar Fuji, mengingat Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar sebelum Thariq menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Baca Juga
Posting Komentar