Tampak Rukun dan Bahagia, Raffi Ahmad Sukses Damaikan Aaliyah Massaid dan Fuji


Raffi Ahmad, presenter ternama Indonesia, ternyata ikut bergabung dalam rombongan bos MS Glow, Shandy Purnamasari, ke Singapura. 

Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad unggah video kebersamaannya dengan Aaliyah Massaid dan Fuji di Instagram story-nya.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad terlihat berjalan di depan Aaliyah Massaid dan Fuji, yang sedang asyik berbincang. Raffi Ahmad tampak bahagia dan mengungkapkan kegembiraannya berada di antara keduanya.

"Ih senang banget aku, satu sebelah kiri, satu sebelah kanan. Gila nggak satu sebelah kiri, satu sebelah kanan," ujar Raffi Ahmad sambil bernyanyi.

@tyadotcom #raffinagita1717 #fujianti #aaliyahmasaid #⚠️fakesituation⚠️⚠️fakesituaton #xyzbca #keanuagl #fadiljaidi #shandypurnamasari #violenziajean#niaramadhani#syahnaz#cacatengker#wandahara#aanstory#juragan #berandatiktok #tyadotcom #berandafyp ♬ suara asli - KONTEN GW TERSERAH GWLAH

Aaliyah Massaid dan Fuji terlihat malu dan bertanya-tanya tujuan Raffi Ahmad membuat konten tersebut. 

Raffi Ahmad kemudian meminta semua orang untuk berdamai, karena hubungan antara Fuji dan Aaliyah Massaid terjaga dengan baik.

"Damai dong, damai dong, semuanya harus damai. Ini mereka baik. Satu sebelah kiri, satu sebelah kanan," ujar Raffi Ahmad.

Fuji menutup wajahnya karena malu, sementara Aaliyah Massaid menegaskan bahwa mereka tidak pernah bertengkar. 

Raffi Ahmad juga mengunggah foto bersama Aaliyah Massaid dan Fuji di Instagram dengan caption yang menggambarkan kemesraan.

Sejumlah warganet merespons video tersebut dengan berbagai komentar. 

Beberapa di antaranya mengungkapkan keyakinan bahwa Thariq Halilintar, mantan kekasih Fuji, pasti tersenyum bahagia melihat kemesraan mereka.

"Si Thariq dijamin senyam-senyum lihat nih video," kata @unna**.

"Dalam hati Thariq 'wih mantan sama pacar baru gue akur' wkwkwk," kata @resta**.

"Thariq lihat ni mantan sama pacar lu," kata @umie**.

Baca Juga
Posting Komentar