Teuku Ryan Posting Video Ria Ricis Bareng Moana, Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga

 

Kabar mengenai keretakan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan publik. 

Kabar tersebut muncul karena keduanya terlihat jarang menunjukkan kebersamaan di media sosial, lebih memilih untuk memposting foto diri masing-masing.

Namun, belakangan Teuku Ryan mengunggah sebuah video di Instastory pribadinya yang menampilkan Ria Ricis bersama buah hati mereka, Moana. 

Dalam video tersebut, Ria Ricis terlihat berbincang-bincang dengan Moana, bahkan menggoda putrinya yang sedang asyik melamun.

"Tuh apa tuh? Woy haha," kata Ria Ricis melihat Moana yang tampak seperti sedang terdiam dan melamun.

Meskipun belum jelas maksud dari video tersebut, namun banyak yang menduga bahwa ini mungkin sebagai jawaban sementara terkait kabar keretakan rumah tangga mereka. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri belum memberikan tanggapan resmi mengenai kondisi rumah tangga mereka, namun Ria Ricis berharap agar warganet mendoakan agar rumah tangganya tetap langgeng.

Sebelumnya, Ria Ricis menyatakan bahwa rumah tangga memiliki lika-liku dan gejolak yang tidak selalu terlihat di media sosial. 

Dalam sebuah kesempatan sebagai bintang tamu di suatu program, Ricis meminta doa agar rumah tangganya tetap langgeng.

"Jadi kita yang namanya hati manusia nggak ada yang tahu, up and down, gejolaknya gimana, jadi, kalau dibilang kecintaan banget, amin," ujar Ria Ricis.

"Mohon didoain, karena kalau yang salah satu udah nggak cinta atau nggak ada rasa, pasti udah hancurkan. Jadi emang kalau dibilang kecintaan, amin, semoga jadi doa terus," tambahnya.

Baca Juga
Posting Komentar