Sukses Gandeng Aaliyah Massaid dan Fuji, Shandy Purnamasari Dijuluki Duta Pemersatu Mantan


Fuji dan Aaliyah Massaid akhirnya bertemu dalam momen liburan bersama ke Singapura. 

Menariknya, Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar, yang kini menjalin hubungan dengan Aaliyah. 

Keduanya bersama beberapa artis lain diajak oleh Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow, sebuah brand skincare, untuk menikmati liburan di Singapura.

Wanda Harra, seorang fashion stylist, mengunggah video yang menampilkan Fuji dan Aaliyah Massaid berjalan berdampingan setibanya di Singapura. 

Momen kebersamaan mereka ini pertama kali diunggah dan menjadi sorotan.

Shandy Purnamasari juga membagikan foto bersama Fuji, Aaliyah Massaid, dan artis lainnya di akun Instagramnya. 

Dalam foto tersebut, Fuji berpose di atas kopernya di bagian depan, sementara Aaliyah Massaid berdiri di belakang di antara Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

"Travel hard, glow..isi apa hayo?" tulis Shandy Purnamasari pada unggahannya, yang kemudian menuai beragam komentar dari netizen yang menilainya sebagai duta pemersatu mantan.

Sebelumnya, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 juga berhasil mempertemukan Happy Asmara dan Bella Bonita, mantan pacar dan istri Denny Caknan dalam acara yang sama. 

Bahkan, Juragan 99, suami Shandy Purnamasari, turut mengunggah momen kebersamaan Happy Asmara dan Bella Bonita di Instagramnya.

Di sisi lain, netizen menyuarakan harapan agar Shandy Purnamasari dan suaminya dapat mempersatukan pasangan selebriti lainnya, seperti Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Luna Maya dan Syahrini, hingga Erina Gudono dan Felicia Tissue.

"Kalau begini apa bisa disebut MS Glow pemersatu bangsa?" komentar @wiwie**.

"Juragan99 dan istri adalah duta persahabatan para mantan," ujar @pritta***.

"Thariq bersatu mantap," imbuh @benitana***.

"Best Mba @shandypurnamasari emang, si pemersatu bangsa," kata @bernadeta***.

"Next: Diketemukan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Luna Maya dan Syahrini, Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan, Felicia Tissue dan Erina Gudono," ucap @a6tti***.

Baca Juga
Posting Komentar