Setelah Fuji, Asnawi Mangkualam Kini Disebut Dekat dengan Sarah Ahmad


Asnawi Mangkualam, kapten Timnas Indonesia, kembali menjadi sorotan setelah muncul rumor tentang hubungannya dengan Sarah Ahmad, istri dari Nurhidayat. 

Sarah Ahmad mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Asnawi, di mana Asnawi diundang untuk menghadiri pesta ulang tahun Sarah di Jakarta, meskipun saat itu Asnawi berada di Bali bersama keluarganya.

Dalam tangkapan layar tersebut, Asnawi menunjukkan tiket penerbangannya dari Bali ke Jakarta, menunjukkan kesediaannya untuk datang demi merayakan ulang tahun Sarah. 




Sarah Ahmad menyatakan rasa sayangnya terhadap Asnawi dan merasa terharu karena Asnawi rela membeli tiket pulang demi ulang tahunnya.

Saat ini, Sarah Ahmad sedang mengalami masalah dalam hubungannya dengan Nurhidayat Haji Haris, suaminya. 

Sarah telah memposting beberapa unggahan di Instagram yang membongkar aib suaminya, termasuk perselingkuhan dengan seorang wanita yang disebut sebagai LC alias Ladies Companion.

Rumor tentang kedekatan Asnawi dengan Sarah Ahmad muncul setelah sebelumnya Asnawi dikabarkan memiliki hubungan dengan Fuji. 

Fuji sendiri sempat mencoba menyamarkan identitasnya saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, namun kehadirannya tetap diperhatikan oleh netizen. 

Terlebih lagi, video yang beredar menunjukkan Asnawi dan Fuji menghabiskan waktu bersama di sebuah mall dan menikmati makan malam bersama.

Baca Juga
Posting Komentar