Selfie Berdua, Syahnaz Sadiqah dan Aaliyah Massaid Dibilang Seumuran


Aaliyah Massaid terlihat antusias menjelang keberangkatan ke Singapura untuk mengikuti acara lari marathon yang diselenggarakan oleh MS Glow. 

Dalam momen sebelum berangkat, Aaliyah mengabadikan pertemuan hangatnya dengan rekan sesama brand ambassador, Syahnaz Sadiqah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid membagikan video singkat bertemu dengan Syahnaz Sadiqah. 

Dalam video tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan jaket berwarna putih. 

Mereka tampak penuh semangat dan siap menghadapi acara marathon yang akan diikuti.

Dalam percakapan singkat mereka, Aaliyah Massaid menyampaikan salam pagi, yang langsung dijawab dengan penuh semangat oleh Syahnaz Sadiqah, "Good morning cewek-cewek olahraga."

Selanjutnya, Aaliyah Massaid tampak membuat perjanjian dengan adik ipar Nagita Slavina tersebut, "Temenin aku, ya?" 

Syahnaz Sadiqah dengan tegas menjawab, "Bener, bener. Bersama."

Cuplikan video kebersamaan Aaliyah Massaid dan Syahnaz Sadiqah ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan mendapatkan perhatian sebanyak 120 ribu jumlah tayangan.

"OTW Singapura, Bismillah Desember," tulis akun TikTok @aaliyah_thorriqfans pada Jumat (1/12/2023), yang memberikan informasi terkait perjalanan Aaliyah Massaid dan rekan-rekan brand ambassador lainnya.

Mengenai momen ini, netizen turut memberikan beragam respons dan komentar. 


Ada yang membanding-bandingkan penampilan Aaliyah Massaid dan Syahnaz Sadiqah, sementara yang lain memberikan dukungan untuk kegiatan olahraga yang diikuti oleh keduanya.

"Wajah Syahnaz banding Aaliyah. Syahnaz anaknya dua kan?" tulis seorang netizen.

"Aal kayak tante," ucap netizen lain.

"Kayak seumuran," ujar netizen yang lainnya. 

Untuk informasi tambahan, Thariq Halilintar tidak ikut acara tersebut mendampingi Aaliyah Massaid karena menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan yang lain.
@aaliyah_thorriqfans otw singapure with Msglow..Bismillah desember #aaliyahmassaid #thoriqhalilintar #aalthor #BA #berlian #fypã‚·゚viral #CapCut #fyppppppppppppppppppppp #Iamhappy #fyp ♬ suara asli - Aalthor_fans

Di samping itu, Thariq Halilintar juga diketahui sempat berada di Merauke dalam rangka agenda Partai Politik menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga
Posting Komentar