Saling Panggil 'Goblok', Gaya Komunikasi Rumah Tangga Siti Badriah Dipertanyakan


Krisjiana Baharudin, suami pedangdut Siti Badriah, mendapat sorotan tajam dari warganet setelah sebuah video viral menunjukkan Krisjiana memaki-maki istrinya dengan kata-kata kasar. 

Insiden terjadi saat Siti Badriah bercanda ingin menjilat kening suaminya, yang langsung membuat Krisjiana marah dan menyebut sang istri dengan kata "goblok."

Video tersebut mencuri perhatian netizen, yang bereaksi dengan mengritik sikap kasar Krisjiana Baharudin terhadap Siti Badriah. 

Namun, hal ini tidak berhenti di situ, karena muncul video lain yang menunjukkan pasangan ini saling menyebut satu sama lain "goblok" dalam suasana candaan.

Dalam video tersebut, Siti Badriah protes kepada Krisjiana karena sering memanggilnya dengan kata "goblok." 

Meskipun Siti Badriah menyampaikan rasa tidak suka, Krisjiana justru melanjutkan candaannya dengan terus menggunakan kata kasar tersebut.

"Waduh, goblok kamu mah manggil aku goblok," ujar Siti Badriah.

Tidak terkesan bersalah, Krisjiana malah menjadikan kata kasar itu sebagai bahan candaan dan terus mengucapkannya dengan nada khas Sunda. 

Siti Badriah pun ikut menimpali dengan kata kasar yang sama, menciptakan interaksi yang cukup intens.

Melihat video tersebut, beberapa warganet mengungkapkan kekhawatiran terkait dampak perilaku tersebut pada anak pasangan tersebut yang masih berusia batita.

"Nanti anaknya ngikutin yang diucapkan orangtuanya lho. Sayang banget kalau ngikutin, apalagi cewek," komentar seorang warganet.

"Haduh.. Kata-kata gitu kok jadi kebiasaan ya. Hati-hati ditiru sama anaknya," tambah warganet lainnya.

"Dua-duanya goblok," celetuk warganet yang lain.

Belum ada tanggapan resmi dari Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terkait video yang viral ini. 

Sebagian netizen mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap model komunikasi pasangan tersebut dan potensi dampaknya pada anak-anak mereka.

Baca Juga
Posting Komentar