Sah Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Pakai Lingerie Seharga Rp22 Juta


Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menjadi pusat perhatian publik setelah ia memutuskan untuk menikah untuk kedua kalinya. 

Pasca kehilangan Ashraf Sinclair, BCL resmi menjadi Nyonya Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Pernikahan ini mendapat beragam reaksi dari publik, termasuk persiapan yang dilakukan BCL sebelum acara tersebut. 

Salah satunya adalah foto bersama dengan Make-Up Artist (MUA) kesayangannya, Mercia Dewi, atau dikenal dengan nama Bumiauw. 

Dalam foto tersebut, BCL terlihat mengenakan lingerie berwarna hitam.

"Ibu tersayang," tulis dalam keterangan caption, dilansir dari akun Instagram @bungacitralestarii1 pada Selasa (5/12/2023).

Walaupun terlihat sederhana, lingerie yang dikenakan oleh BCL bukanlah produk sembarangan. Lingerie tersebut berasal dari brand ternama asal Italia, Gucci.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, lingerie ini termasuk dalam koleksi Black GG Tulle Corset Top, yang merupakan bagian dari Women's Collection dari Gucci yang sangat diminati. 

Meskipun hanya mencakup bagian atas, lingerie ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu gabungan antara silk dan tulle.

Desainnya memiliki model sweetheart neckline yang rendah di bagian dada dan dihiasi dengan monogram khas Gucci, yaitu GG. 

Lingerie ini dijual dengan harga sekitar 1316 Euro, setara dengan sekitar Rp22 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.


Lingerie ini dapat dipadukan dengan rok kulit dan stocking, atau bisa juga dipakai dengan blazer sebagai luaran untuk tampilan semi-formal. 

Namun, pada foto tersebut, tidak terlihat dengan jelas bagaimana BCL mengombinasikan lingerie tersebut.

Sebagai informasi tambahan, pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana saat ini masih berada di Bali dan menikmati waktu bersama keluarga di Sofitel Nusa Dua Bali, seperti terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram. 

Putra mereka, Noah Sinclair, juga terlihat turut serta dalam momen kebersamaan tersebut.

Baca Juga
Posting Komentar