Renang Bareng Nagita Slavina dan Nia Ramadhani, Fuji Disebut Punya Aura Cewek Berkelas


Liburan seru dan penuh keceriaan dilakukan oleh Nia Ramadhani bersama beberapa artis lainnya, termasuk Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Caca Tengker, dan Fuji. 

Mereka menghabiskan waktu di Singapura bersama Bos MS GLOW Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Gilang Widya Permana, serta ikut berpartisipasi dalam event lari marathon.

Nia Ramadhani baru-baru ini membagikan momen berenangnya bersama Shandy Purnamasari, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Caca Tengker, dan Fuji melalui unggahan foto di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie. 

Dalam keterangannya, Nia Ramadhani menyatakan bahwa pertemuan yang tak terduga seringkali memberikan kebahagiaan dan kepuasan.

"Unexpected friendships often bring us the most happiness and fulfillment!! (Persahabatan yang tak terduga sering kali memberi kita kebahagiaan dan kepuasan!!)," tulis Nia Ramadhani.


Istri Ardi Bakrie juga mengungkapkan kebahagiaannya selama liburan tersebut, terutama saat berenang bersama Shandy Purnamasari, Nagita Slavina, Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, dan Fuji.

"Ketawa muluu, sampe keriput tangan guee kedinginannn . Ulang lagi ga sih??? #GlowsquadPART2 ??? ," tambahnya.

Unggahan Nia Ramadhani tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. 

Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada Nia Ramadhani karena tidak melakukan seleksi dan menyertakan Fuji dalam momen liburan tersebut.

"Senengnya karena ada Fuji, gak ada pilih kasih Mama Nia terlove," tulis salah satu netizen.

"Uti (Fuji) auranya cewe-cewe highclass," kata netizen lainnya.

Tak hanya itu, netizen juga mendoakan agar Fuji mendapatkan pasangan yang baik dan sejahtera seperti Nia Ramadhani.

"Semoga Fujian jodohnya kek Nia Ramadhani punya suami yang kaya melintir baik mertua sayang aamiin Ya Allah," papar seorang netizen.

"Semoga Fuji rezekinya sama kaya Nia Ramadhani..tajir berkecukupan dan suami yang setia dan baik," ucap netizen lainnya.

Baca Juga
Posting Komentar