Irit Ngomong Saat Tampil di TV, Gelagat Fuji Dipertanyakan


Fujianti Utami Putri, yang dikenal sebagai Fuji, menjadi bintang tamu dalam acara televisi berjudul 'Lapor Pak!' yang dipandu oleh Andre Taulany dan tim pada Selasa (5/12/2023).

Selama sesi tanya jawab, Fuji dihadapkan pada beberapa pertanyaan terkait popularitasnya yang meroket melalui media sosial TikTok.

"Kamu ngelakuin itu emang karena mantain fans kamu supaya menghibur mereka atau kamu lakuin apa yang kamu suka dan mereka ikut suka?" tanya Andhika Pratama.

Meskipun mantan pacar Thariq Halilintar itu terlihat irit bicara sepanjang sesi, dia menjawab dengan tegas, "Aku melakukan apa yang aku suka, dan ternyata mereka ikut suka."

Selain menjadi irit bicara, Fuji juga terlihat sering diam, terutama ketika tertawa mendengar guyonan Andre Taulany.

Andre Taulany membagikan pengalamannya mencoba joget-joget TikTok, namun mendapat komentar yang mengatakan, "'udah tua bukannya ibadah lo'."

Cuplikan video penampilan Fuji dalam acara 'Lapor Pak!' ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan lebih dari 326,5 ribu jumlah tayangan.

@asyif_f_sweet siapa yg nonton part ini lucu bgtt🤣🤣#longervideos #fyp #fujian #fuji #laporpak ♬ suara asli - asyif💫

"Part ini lucu banget, siapa yang nonton?" tulis akun TikTok @asyif_f_sweet pada Rabu (6/12/2023).

Sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam terkait penampilan Fuji dalam acara tersebut. 

Beberapa netizen menyoroti ekspresi Fuji, yang terlihat tidak nyaman dan lebih diam daripada biasanya.

"Fuji di sini terlihat seperti tidak nyaman, karena dia banyak diam. Biasanya dia ceria, apakah dia datang sendiri?" tulis seorang netizen.

Dia mungkin sedang menahan tawa," ucap netizen lain. 

"Ketika berada di acara TV, dia berbicara hati-hati. Takut blunder, mungkin itulah mengapa dia lebih banyak diam atau berbicara seperlunya," tambah netizen lainnya.

Baca Juga
Posting Komentar