Hadir di Resepsi Nikahan BCL dan Tiko, Outfit Ashanty Bikin Salah Fokus


Pasangan selebriti, Ashanty dan Anang Hermansyah, turut menjadi tamu undangan dalam resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. 

Keduanya tampak hadir dalam acara yang digelar pada malam hari setelah akad nikah BCL dan Tiko Aryawardhana.

Ashanty membagikan momen tersebut melalui unggahan di Instagram, memperlihatkan dirinya berfoto bersama pasangan pengantin dan sang suami.

"Happy wedding @itsmebcl and @tikotiki. Wishing you a lifetime of love and happiness #bungadihatiko," tulis Ashanty sebagai caption pada Sabtu (2/12/2023).

Dalam foto tersebut, Ashanty terlihat mengenakan dress berwarna hijau tosca dengan aksen bunga yang menghiasi seluruh bagian dress dari atas hingga bawah. 

Rambutnya disanggul rapi ke belakang, dan ia juga memakai anting bunga, serupa dengan hiasan bunga di gaun Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, Anang Hermansyah tampil gagah mengenakan setelan jas dengan kemeja senada dengan sang istri.

Tampilan glamor Ashanty menuai beragam komentar dari warganet, beberapa di antaranya menyebut bahwa pakaian yang dikenakan oleh ibu empat anak itu terlalu mewah dan nyaris menyaingi gaun pengantin yang dikenakan oleh Bunga Citra Lestari.

"Pengantinnya yang mana yaa... Kok jadi sama gitu yak, sama-sama keren," komentar salah satu warganet.

"Maaf banget, tapi menurutku sepertinya yang nikah tuh Ashanty dan Anang," tulis warganet lain.

"Bajunya cakepan punya Ashanty," tambah komentar warganet lainnya.

Meskipun demikian, Ashanty tidak memberikan tanggapan terhadap komentar tersebut dan tampak percaya diri dengan pilihan gaunnya. 

Ia bahkan kembali mengunggah potret dirinya dengan dress tersebut tanpa memberikan respon pada komentar warganet.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menggelar pernikahan mereka di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). 

Kabar pernikahan ini sudah beredar sekitar satu minggu sebelumnya ketika berkas pernikahan mereka terdaftar di KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali.

Baca Juga
Posting Komentar