Gonta-Ganti Pacar, Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Cari Jodoh Jalur Taaruf


Kabar asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik, dan kali ini warganet menggali masa lalu dengan memunculkan video lawas Geni Faruk dan Atta Halilintar yang membahas tentang Thariq menjalani proses taaruf.

Cuplikan video yang diduga diambil sekitar tahun 2019 menunjukkan Geni Faruk dan Atta Halilintar berbincang santai tentang jodoh dan asmara. 

Awalnya, pembicaraan mengenai asmara Atta Halilintar, namun berubah menjadi Thariq Halilintar ketika Geni Faruk mengungkapkan bahwa adiknya tengah menjalani proses taaruf.

"Setelah itu ada Thariq yang sedang dalam proses taaruf," ucap Geni Faruk dengan bangga.

Atta Halilintar terkejut mendengar kabar tersebut, tidak menyangka bahwa adiknya telah mengambil langkah serius dalam menjalin asmara. 

Geni Faruk menjelaskan bahwa ia sudah membicarakan terkait taaruf Thariq dengan orangtua perempuan yang dekat dengannya.

"Thariq lagi taaruf, umi sudah ngomong sama orangtuanya (pihak perempuan)," kata Geni Faruk.

Berita tersebut membuat Atta Halilintar histeris dan berkomentar dengan penuh seloroh, "Thariq sudah taaruf, guys, saya dilangkahi."

Namun, tampaknya proses taaruf Thariq Halilintar saat itu tidak berlanjut, karena hingga kini ia masih berganti pasangan. 

Setelah berakhirnya hubungan dengan Chandrika Chika, Thariq diketahui menjalin hubungan dengan Fuji, dan saat ini bersama Aaliyah Massaid.

Hubungan Thariq dan Aaliyah sempat menjadi kontroversi karena tersebar isu bahwa mereka menjalani taaruf. Meskipun isu tersebut telah dibantah oleh Aaliyah.

Reaksi bangga Geni Faruk yang menyebut putranya taaruf ini memicu beragam tanggapan dari warganet. 

Beberapa dari mereka merasa heran dengan konsep taaruf yang diungkapkan oleh ibu sebelas anak tersebut. 

Hubungan asmara Thariq dengan mantan kekasih dan kekasih saat ini dianggap jauh dari konsep taaruf secara islami.

"TTM Taaruf Tapi Meluk," sindir seorang warganet. Ada juga yang berkomentar, "Taaruf mulu perasaan."

"Suka heran sama emaknya selalu bilang anaknya taaruf, tapi kok ya gandeng plus peluk-peluk cewek. Masak ta'aruf gitu," tulis warganet yang menyatakan keheranannya.

"Ta'aruf apanya mak, anakmu itu pacaran. Kalau taaruf mah mamanya yang majulah. Bukan anaknya yang maju, harus ada pihak ketiga pokoknya bukan one by one," jelas warganet lainnya.

Baca Juga
Posting Komentar