Ditanya Soal Hubungannya dengan Fuji, Aaliyah Massaid Blak-blakan Jawab Begini


Aaliyah Massaid memberikan tanggapan terkait video yang viral setelah dirinya dan Fuji bertemu langsung dan bahkan pergi ke luar negeri bersama. 

Menurut kekasih baru Thariq Halilintar tersebut, tidak ada yang aneh-aneh terjadi antara dirinya dan Fuji, semuanya baik-baik saja.

"Sudah, kalau mulai aneh-aneh saya nggak mau jawab. (Dengan Fuji) baik-baik saja semuanya," ucap Aaliyah Massaid saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2023).

Terkait pertanyaan apakah Aaliyah Massaid sempat merasa grogi berhadapan langsung dengan Fuji, gadis berusia 21 tahun itu memilih bungkam dan menolak menanggapi pertanyaan tersebut. 

Yang pasti, Aaliyah menegaskan bahwa dirinya dan adik Fadly Faisal baik-baik saja dan tidak pernah bertengkar, sesuai dengan rumor yang beredar.

"Nggak pernah ada yang berantem. Nggak, nggak pernah ada yang kenapa-kenapa," ujar Aaliyah.

Aaliyah Massaid juga enggan memberikan tanggapan saat ditanya mengenai pendapatnya terhadap para fans yang membanding-bandingkan dirinya dengan Fuji.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Fuji bertemu di bandara dan berangkat bersama ke Singapura bersama tim skincare MS Glow. Mereka diajak oleh pemilik perusahaan, Shandy Purnamasari. 

Keduanya juga sempat duduk bersama saat diajak oleh Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, yang berhasil membuat keduanya tampil satu frame, menciptakan kehebohan di kalangan warganet.

Fuji sendiri merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Mereka berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya putus awal tahun ini. 

Beberapa bulan setelahnya, Thariq dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. 

Meskipun keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, namun Thariq dan Aaliyah telah go public dan sering menunjukkan kemesraan mereka, meski juga menjadi sasaran perbandingan oleh penggemar Fuji.

Baca Juga
Posting Komentar