Biaya Sekali Perawatan Wajah BCL Rp84 Juta, Ditaksir Setara Gaji Tiko Aryawardhana Sebulan


Besaran gaji Tiko Aryawardhana, suami baru Bunga Citra Lestari, menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. 

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa gaji Tiko Aryawardhana tidak mencukupi kebutuhan hidup Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair, terutama mengingat biaya sekolah dan perawatan wajah yang fantastis.

Biaya perawatan wajah Bunga Citra Lestari, yang dilakukan di klinik kecantikan di California, Amerika Serikat, menjadi sorotan. 

Dokter yang menanganinya, dr Simon Ourian, merupakan dokter langganan keluarga Kardashian dan Kylie Jenner. 

Dikutip dari Yelp, satu kali konsultasi di klinik tersebut mencapai US$500 atau sekitar Rp6 juta, dan satu tindakan peremajaan kulit dan pertumbuhan kolagen diperkirakan mencapai US$6 ribu atau sekitar Rp84 juta.

Tiko Aryawardhana, yang bekerja sebagai Wealth Management di Bank Standard Chartered, memiliki perkiraan gaji bulanan antara Rp10-80 juta. 

Namun, terdapat tantangan besar mengingat biaya sekolah Noah Sinclair yang fantastis, mencapai Rp353.500.000 hingga Rp385.830.000 per tahun, tergantung bahasa pengantar pelajaran yang dipilih.

Selain itu, Tiko Aryawardhana juga harus menafkahi tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya, di mana putusan pengadilan menetapkan nafkah sebesar Rp5 juta per bulan untuk setiap anak, dengan total Rp15 juta.

Isu seputar keuangan ini memicu perbincangan lebih lanjut di kalangan publik terkait kemampuan Tiko Aryawardhana memenuhi berbagai kebutuhan finansial keluarganya, termasuk Bunga Citra Lestari dan anak-anaknya.

Baca Juga
Posting Komentar