Beredar Foto Thariq Halilintar Cium Pipi Cewek, Netizen : Katanya Taaruf?


Kisah asmara Thariq Halilintar kembali menjadi perbincangan publik setelah foto lawasnya bersama seorang perempuan viral di media sosial. 

Identitas cewek tersebut tidak diketahui secara pasti, namun dugaan muncul bahwa perempuan tersebut adalah mantan pacar pertama adik Atta Halilitar.

Dalam foto-foto yang beredar, Thariq Halilintar terlihat belum menumbuhkan jambang ataupun kumis, dan postur tubuhnya tampak lebih kecil dari saat ini. 

Dalam foto tersebut, Thariq mengenakan hoodie hitam dan berani berpose menantang bersama perempuan yang wajahnya ditutupi oleh stiker. 

Setidaknya ada tiga foto yang menunjukkan kemesraan Thariq dan perempuan tersebut.

Pada foto pertama, Thariq terlihat menggigit pipi perempuan tersebut sambil menatap ke arah kamera, seolah sengaja membiarkan momen tersebut diabadikan. 

Foto lain menunjukkan Thariq dan cewek tersebut menempelkan pipi dengan pose duck face, sementara foto ketiga memperlihatkan Thariq mencium pipi perempuan tersebut sambil memegang erat kepala sang kekasih. 

Dalam semua foto, Thariq tampak memperlihatkan pose yang mengarah ke kamera, seolah siap mengabadikan momen mesra tersebut.

Selain itu, terdapat foto yang menunjukkan kebersamaan Thariq Halilintar dengan seorang perempuan berambut panjang, diduga merupakan orang yang sama dengan perempuan dalam tiga foto lainnya.


Viralnya foto-foto mesra Thariq Halilintar dengan perempuan tersebut menggegerkan publik, terutama karena keluarga Gen Halilintar dikenal dengan nuansa keagamaannya. 

Beberapa warganet juga mengaitkan foto tersebut dengan ucapan Geni Faruk pada tahun 2019 yang menyebut bahwa Thariq sempat menjalin hubungan taaruf dengan seorang wanita. 

Meskipun demikian, foto ini menimbulkan kontroversi dan komentar pedas dari warganet, yang meragukan keaslian taaruf Thariq Halilintar.

"Emang agak laen taaruf versi umi Gen," sindir seorang warganet. 

Ada juga yang menambahkan, "Memang dari dulu kayaknya gitu cara pacarannya ya, kalau sekarang versi tertutup berkedok taaruf aja." 

Beberapa warganet lainnya mencibir dan menyatakan keraguan terhadap keseriusan Thariq dalam menjalankan taaruf.

"Si paling taaruf tapi kenyataannya enggak pernah jaga jarak fisik dengan yang bukan muhrimnya. Malah nyosor meluk-meluk mulu," cibir salah satu netizen.

"Ngeri kali abang ini ternyata," imbuh netizen lainnya.
Baca Juga
Posting Komentar