Atta Halilintar Sebut Baby L Segera Punya Adik, Begini Jawaban Lesti Kejora


Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Rizky Billar.

Isu ini mencuat setelah Lesti Kejora bersama keluarganya mengunjungi Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan Baby Azura. 

Atta Halilintar kemudian mengunggah momen pertemuan keluarga ini di Instagram dengan keterangan yang menimbulkan spekulasi.

"Baby Azura lagi disamperin Leslar family, ada yang mau nyusul nih," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah berdiri bersebelahan, sementara Rizky Billar dan Atta Halilintar tampak menggendong anak masing-masing di samping istri.

Akibat unggahan tersebut, muncul desas-desus bahwa Lesti Kejora sedang mengandung anak kedua, terutama setelah Atta Halilintar menyinggung mengenai 'menyusul', yang diduga merupakan kode untuk anak kedua.

Namun, Lesti Kejora dengan tegas membantah kode dari Atta melalui sebuah video di platform YouTube.

"Belum, doain aja," ucap Lesti Kejora.

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini juga menjelaskan bahwa putra pertamanya, Baby Leslar, masih terlalu kecil untuk memiliki adik.

"Abang L juga masih kecil," katanya.

Kabar kehamilan kedua Lesti Kejora bukan yang pertama kali muncul. 

Sebelumnya, dia juga dikabarkan hamil setelah mencabut laporan kasus KDRT yang menimpanya. 

Meskipun diisukan bahwa pencabutan laporan tersebut terkait dengan kehamilan, hingga saat ini isu tersebut belum terbukti, bahkan setelah keduanya kembali menjalani kehidupan rumah tangga.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada Agustus 2021, walaupun mereka mengakui telah menikah siri beberapa bulan sebelumnya. 

Setelah hampir setahun menikah, rumah tangga mereka menjadi sorotan publik karena Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan. 

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, tetapi laporan tersebut kemudian dicabut oleh Lesti Kejora, dan mereka kembali melanjutkan rumah tangga mereka.

Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan memicu reaksi keras dari publik, yang awalnya bersimpati, namun kemudian menghujat Lesti Kejora karena dianggap terlalu terikat emosional (bucin).

Baca Juga
Posting Komentar