Aaliyah Massaid Sukses Raih Medali Lari Maraton di Singapura, Fuji : Aku Tim Hore Aja


Aaliyah Massaid dan Fuji terlibat dalam sebuah event di Singapura yang diadakan oleh Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. 

Meskipun berpartisipasi dalam acara yang sama, keduanya memiliki agenda kegiatan yang berbeda.

Aaliyah Massaid memilih untuk mengikuti ajang maraton di Singapura, yang diungkapkan melalui unggahan di Instagramnya. 

Dia memamerkan medali yang didapatkannya dari event maraton, menyampaikan rasa puas atas pengalaman berlari sejauh 10 ribu meter.

"Alhamdulillah finish first ever 10K race 🏅 walaupun kadang capek banget rasanya tapi tetep optimis gamau bernti sampe finish. New experience unlocked!! love trying new things and pushing myself to the limit to become better😄 Makasihh untuk kesempatan seru ini!!" tulis Aaliyah Massaid.


"Can’t get over this experience. adding this to my core memory ❤️. dari awal udah deg-degan takut capek atau kehabisan nafas krn bener2 baru latihan 2 kali😂 tapi alhamdulillah di semangatin terus sebelom race dan pas race sama kakak2 dan teman2 tersayang sampe akhirnya finishh!!" sambungnya.

Sementara itu, Fuji memilih untuk menikmati waktu di Singapura bersama influencer dan selebriti lainnya. 

Dalam unggahan di Instagram, Fuji membagikan momen berenang di hotel tempatnya menginap, termasuk dengan Nagita Slavina, Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, hingga Nia Ramadhani.

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Fuji mengakui bahwa ia hanya bertindak sebagai tim hore atau penyemangat selama event maraton di Singapura, tanpa ikut berlari.


"Aku sebagai tim hore aja, lari nya engga hehe hehe," kata Fuji menuliskan pada keterangan unggahan fotonya.
Baca Juga
Posting Komentar