Aaliyah Massaid Pamer Isi Chat Romantis, Diduga dari Thariq Halilintar


Aaliyah Massaid menjadi pusat perhatian publik setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, adik YouTuber kondang Atta Halilintar. 

Aaliyah, yang sebelumnya sudah terjun ke dunia hiburan, kini kerap diidentikkan dengan Thariq, dan setiap aktivitasnya menjadi sorotan.

Baru-baru ini, Aaliyah membagikan konten di TikTok yang membuat banyak pengikutnya terharu. 

Ia mengikuti tren yang menampilkan transformasi wajah dengan riasan makeup untuk tampil lebih cantik. 

Namun, yang menarik perhatian adalah slide ketiga yang menampilkan pesan romantis yang diduga berasal dari Thariq Halilintar.

Dalam pesan tersebut, Thariq menulis, "Kamu adalah emas, bahkan berlian. Tunjukkan pada dunia." 


Meskipun belum ada konfirmasi resmi terkait sumber pesan tersebut, banyak netizen langsung menduga bahwa itu adalah ucapan dari Thariq.

Reaksi netizen pun beragam, dengan banyak yang menyampaikan dukungan dan doa agar hubungan Aaliyah dan Thariq berjalan bahagia. 

Beberapa netizen menyebut pesan tersebut sebagai kata-kata yang sangat indah, sementara yang lain menyatakan kebahagiaan mereka untuk pasangan tersebut.

”Aaaa kemarin liatnya pengen nangis bgtt skrng makin terharu akhirnya di up juga yg ini🥹 always happy for you seng [sic!],” komentar seorang netizen. 

“Bahagia selalu kalian anak2 baik ❤ @thoriqhal kita akan ada dsini buat dukung, tanpa menuntut apapun [sic!],” timpal netizen lainnya.

“Kata kata yang sangat indah..💖🤭dr orang spesial..happy selalu cantikk [sic!],” imbuh lainnya.

”MasyaAllah so cweeet Aal @aaliyah.massaid @thoriqhal [sic!],” tambah yang lain. 

“Betul itu kak aaliyah kata yg terakhir tunjukan ke dunia ke mereka yg fitnah dan jahat ke kak aaliyah kalo kamu diamond yg sangat mahal dan bersinar [sic!],” seloroh lainnya. 

“Ciee kata-kata terakhir tu dari siapa ya pasti dari thariq yaaa sihiii [sic!],” imbuh netizen yang lain lagi.

Komentar-komentar netizen mencerminkan antusiasme dan dukungan mereka terhadap hubungan Aaliyah dan Thariq. 

Meskipun tidak ada kepastian mengenai sumber pesan tersebut, para penggemar tetap berharap yang terbaik untuk pasangan tersebut.

Baca Juga
Posting Komentar