Aaliyah Massaid Curhat Soal Persaingan, Dituding Gara-Gara Pacaran Sama Thariq Halilintar


Aaliyah Massaid baru-baru ini memberikan isyarat bahwa dirinya mungkin tidak dalam keadaan yang baik. 

Kekasih Thariq Halilintar terlihat mengunggah kembali kiriman yang membandingkan dua orang.

Dalam unggahan tersebut, anak Reza Artamevia seolah-olah berbagi perasaannya tentang situasi yang sedang dihadapinya. 

Unggahan ulang Aaliyah Massaid ini dibagikan oleh akun Instagram lambe__danu pada Selasa (5/12/2023).

"Sungguh, aku tidak pernah merasa bersaing dengan siapapun dalam bentuk apapun. Karena selama ini selalu aku dengan diriku sendiri, mimpiku tidak sama dengan orang lain," begitu bunyi unggahan yang diunggah ulang Aaliyah Massaid.

Dengan tulisan tersebut, gadis berusia 22 tahun ini seolah memberikan peringatan bahwa tidak ada orang yang setara untuk dibandingkan dengannya.

"Jalan hidupku pun jelas berbeda dengan siapapun. Tidak pernah ada pembandingan yang setara untuk setiap manusia," lanjut tulisan tersebut.

Aaliyah Massaid juga setuju dengan pernyataan bahwa dia tidak akan bereaksi atau merasa cemburu dengan apa yang dicapai orang lain. 

Sebaliknya, menurut Aaliyah, dia akan merasa senang melihat kesuksesan orang lain.

"Jadi, apabila ada manusia lain yang berada di titik yang lebih baik dariku, maka aku akan turut berbahagia untuknya, dan aku yakin nanti akan ada waktunya untukku juga," kata tulisan tersebut.

Dari unggahan tersebut, warganet menduga bahwa Aaliyah Massaid sedang menyampaikan perasaannya terkait situasi dengan Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar. 

Aaliyah Massaid diduga merasa tidak nyaman karena selalu dibandingkan dengan Fuji.

Melalui tulisan itu, Aaliyah juga memberitahu dunia bahwa dia tidak pernah iri terhadap pencapaian selebgram tersebut, seperti yang sering diakui warganet.

Sejumlah netizen menyampaikan simpati atas situasi yang mungkin dihadapi oleh Aaliyah Massaid sekarang. 

Mereka merasa iba, mengingat kehidupan Aaliyah Massaid lebih tenang sebelum berpacaran dengan Thariq Halilintar.

"Kasihan, dulu dia nggak punya haters sama sekali, hidupnya tenang, show up sama teman-teman Jaksel-nya. Ini anak nggak ngoyo-ngoyo banget soal ketenaran, pendidikannya aja jalan mulus. Sabar ya Aaliyah, yakin sih kamu akan bahagia setelah apa yang kamu lalui," komentar akun @liyu***.

"Si Aal semenjak go public sama Thor kenapa jadi dihujat habis-habisan, dicari banget aib sama kesalahan dia, apalagi banyak haters yang judge," ujar akun @eat***.

"Dihujat karena pacaran sama cowok itu. Udah Al, kasihan kamu, hidupmu baik dan tenang kan sebelum cowok itu datang," tambah akun @dia***.

Sebagai informasi tambahan, Fuji adalah mantan kekasih Thariq Halilintar. 

Hubungan mereka berlangsung selama satu tahun sebelum akhirnya putus pada awal tahun ini. 

Beberapa bulan setelah putus, Thariq Halilintar dikabarkan menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. 

Meskipun keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sering menjadi sorotan publik, terutama dari penggemar Fuji.

Baca Juga
Posting Komentar