Video Ashanty Ditempeli Banyak Alat Bantu di Tubuhnya Tuai Tanda Tanya, Ada Apa?


Sebuah video viral menampilkan Ashanty dengan berbagai alat medis menempel di tubuhnya menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar. 

Dalam video tersebut, Ashanty duduk di atas ranjang dengan alat-alat yang menempel di sekitaran kepala, wajah, dan dadanya. 

Bahkan, terlihat selang yang dimasukkan ke hidungnya, menyerupai alat bantu pernapasan.

Ashanty dengan tegas menjelaskan bahwa alat-alat yang digunakannya bukan untuk kondisi penyakit tertentu, melainkan untuk terapi tidur. 

Ia menjelaskan bahwa ini lebih mirip "sleep study" yang bertujuan untuk menemukan penyebab kesulitan tidurnya di malam hari.

"Balik lagi, ini bukan buat penyakit ya, ini lebih kayak sleep study," ujar Ashanty dalam video tersebut.

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu sedang mencari solusi untuk mengatasi insomnia yang sudah lama dialaminya. 

Ashanty mengungkapkan bahwa selama tujuh jam, ia menggunakan alat-alat tersebut untuk memahami penyebab sulit tidurnya.

"Aku belum tahu juga sih hasilnya akan kayak apa, karena aku baru lakuin ini," katanya.

Meskipun kesulitan tidur menjadi tantangan bagi Ashanty, ia mencoba pendekatan ini untuk mengetahui penyebab insomnia yang dialaminya. 

Dalam pengakuannya, ia berharap dapat menemukan jawaban melalui proses "sleep study" ini, walaupun menyadari bahwa proses tersebut mungkin membuatnya sulit tidur.

Sebelumnya, Ashanty telah curhat di Instagram tentang kondisi insomnia yang ia alami. Ia meminta saran dan rekomendasi dari pengikutnya untuk mencari solusi terbaik terkait masalah tidur yang dihadapinya.

Dengan memilih pendekatan medis seperti "sleep study," Ashanty berusaha mencari pemahaman mendalam terkait insomnia yang dialaminya dengan harapan menemukan solusi yang efektif.

Baca Juga
Posting Komentar