Thariq Halilintar Akui Doyan Bohong, Fans Fuji Sebut Cocok dengan Aaliyah Massaid


Meskipun telah berpisah, kisah cinta antara Fuji dan Thariq Halilintar masih menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, pemberitaan mengenai alasan putusnya kisah cinta mereka kembali viral.

Thariq Halilintar secara terbuka mengakui bahwa sifat buruknya, yaitu kegemaran berbohong, menjadi penyebab utama berakhirnya hubungan mereka. 

Thariq mengungkapkan bahwa kebiasaannya berbohong terhadap hal-hal sepele membuat Fuji merasa jengah.

@asriamelya3

#fujian#thariqhalilintar#fypシ#fypシ゚viral

♬ Merayu Tuhan - Tri Suaka

"Karena aku sih, karena aku. Enggak salah paham sih, emang pure bohong," ungkap Thariq Halilintar dalam sebuah acara televisi yang diunggah melalui akun TikTok @asriamelya3 pada Kamis, 23 November 2023.

Lebih lanjut, Thariq mengakui bahwa dia sering berbohong kepada Fuji terkait hal-hal yang sebenarnya tidak begitu penting. 

Namun, kebiasaan ini terus dilakukannya, dan hal itu membuat hubungan mereka menjadi penuh kelelahan, terutama di pihak Fuji.

Menanggapi pengakuan Thariq, Fuji mengungkapkan bahwa meskipun mengetahui adanya kebohongan tersebut, ia sering kali memilih untuk memaklumi dan hanya diam menyikapinya.

"Bohongnya tuh rapi, tapi aku diamin aja. Aku ngetes bohong lagi, ya udah diamin aja. Lama-lama udah di titik capeknya aku bilang ini, ini, ini bohong semua," kata Fuji.

Fuji menyadari bahwa kebiasaan buruk mantan kekasihnya itu berdampak fatal bagi orang-orang di sekitar mereka. 

"Dibohongin ketauan mulu. Kurang jago. Kadang dia bohongnya bikin aku salahpaham sama orang lain. Hubungan aku nggak baik sama orang lain," ungkap Fuji. "Jadi kayak adu domba gitu lho," tambahnya.

Gara-gara kecanduan berbohong, konflik sering terjadi di antara mereka, hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

Fuji menyatakan bahwa hubungan mereka menjadi tidak sehat, dan setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Reaksi Fuji terhadap kecenderungan Thariq yang doyan berbohong menjadi perbincangan di kalangan warganet. 

Banyak yang memberikan dukungan pada kesabaran Fuji, sementara beberapa warganet lainnya mengekspresikan penyesalan atas sikap Thariq.

Beberapa fans Fuji bahkan bersyukur dengan keputusan keduanya untuk berpisah. Mereka berharap agar Fuji dapat menemukan kebahagiaan yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga
Posting Komentar