Terciduk Pakai Baju Murah, Fuji Dipuji Punya Aura Mahal

 


Fuji, setelah menikmati liburan di Eropa bersama Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama, kembali ke Indonesia. Ia tak hanya menyaksikan pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol, tetapi juga bertemu langsung dengan Aaliyah Massaid saat menghadiri pembukaan sebuah klinik. Momen bersalaman Fuji dan Aaliyah viral di internet, menarik berbagai komentar.

Yang menarik, setelah bersalaman dengan Aaliyah dan bertemu mantan pacar, Fuji memilih untuk kembali ke luar negeri. Kali ini, destinasi utamanya adalah Jepang.

Fuji berbagi momen itu di Instagram dengan caption, "Outfit of the day by @fortuna.id," pada Rabu (22/11/2023). Dalam unggahan tersebut, Fuji berpose di pinggir jalanan Tokyo, dengan penampilan cantik mengenakan satu set berwarna krem dan kacamata sebagai aksesori.


Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata baju yang dikenakan Fuji adalah koleksi bernama Emma Set dari Fortuna. Harganya cukup terjangkau, di bawah Rp500 ribu.

Harga set tersebut mencapai Rp279 ribu, dan bahkan ada harga promo khusus sekitar Rp129 ribu.

Harga terjangkau outfit Fuji selama liburan di Jepang ini mengejutkan banyak orang, terutama penggemar. Banyak yang kaget karena mengira bahwa baju yang dikenakan Fuji memiliki harga yang mahal.

Seorang netizen berkomentar, "Ga bisa ditebak si kalau Fujianti yang pakai, simpel ternyata mehongnya ampun, keliatan mahal ternyata harganya murah."

Banyak pujian lain dari netizen, seperti, "Baju biasa, isi kantong luar biasa, keren. Baju gak perlu mahal-mahal."

Fuji mendapat banyak pujian atas gaya berbusananya, dan banyak yang terkesan dengan kesederhanaan busananya yang ternyata terjangkau secara finansial.

Baca Juga
Posting Komentar