Tak Terima El Rumi Disebut Anak Mami, Maia Estianty Bilang Begini ke Jefri Nichol

Tak Terima El Rumi Disebut Anak Mami, Maia Estianty Bilang Begini ke Jefri Nichol

Pertarungan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol pada 17 November lalu tak hanya menjadi sorotan karena hasilnya, tetapi juga karena adanya kontroversi di luar ring. 

Sebelum pertandingan, keduanya terlibat dalam psychological warfare atau psywar, di mana Jefri menyebut El sebagai "anak mami."

Julukan tersebut sampai ke telinga Maia Estianty, ibunda El Rumi, yang tampaknya tidak terima dengan julukan tersebut. 

Maia Estianty mengundang Jefri Nichol untuk membicarakannya dalam konten di kanal YouTube miliknya, Maia Aleldul TV.

Dalam cuplikan podcast yang diunggah oleh Maia Estianty di Instagram sebagai promosi, terlihat Maia mengekspresikan ketidaknyamanannya terhadap julukan "anak mami" yang diberikan Jefri kepada El Rumi.

"Dan aku ada sedikit tidak terima dengan sebutan anak mami dan meminta klarifikasi," ujar Maia Estianty dengan ekspresi wajah jutek.

Maia Estianty juga menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap julukan tersebut, menyebutnya sebagai sesuatu yang salah. 

Selain itu, Maia Estianty menanyakan apakah akan ada pertandingan ulang antara Jefri Nichol dan El Rumi, karena beredar kabar bahwa Jefri tidak puas dengan hasil penilaian juri dan meminta pertandingan ulang.

"Gitu ya???" balas Maia Estianty terhadap komentar seorang netizen yang mencibirnya dengan mengatakan bahwa undangan Maia kepada Jefri justru semakin menguatkan julukan "anak mami" untuk El Rumi.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya malah ikut meledek El Rumi dengan menyebutnya anak manja. 

Meski demikian, Maia Estianty tampaknya lebih fokus pada klarifikasi terkait julukan yang dianggapnya tidak pantas untuk anaknya.

Baca Juga
Posting Komentar