Tak Diakui Anak dan Dikeluarkan dari KK Nikita Mirzani, Lolly Mengaku Malah Bersyukur


Selebgram Laura Meizani, atau yang akrab disapa Lolly, menyatakan rasa syukurnya setelah diakui bahwa ia telah dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) Nikita Mirzani. 

Merasa senang, Lolly menyampaikan rasa leganya karena bebas dari lingkungan keluarga yang dianggapnya toksik.

Pernyataan ini muncul setelah Lolly menjadi sorotan warganet karena pernyataan kontroversial ibunya, Nikita Mirzani. 

Nikita mengumumkan bahwa ia akan berhenti membayar biaya asuransi kesehatan untuk Lolly, yang memicu komentar negatif terhadap kondisi gigi Lolly.

Dalam Instagram Story-nya, Lolly mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya karena tidak lagi tercatat dalam KK keluarga. 

Ia merasa bebas dan menyatakan rasa terima kasihnya.


"Emang bangs#t! Kayak keset gue di depan kalian, apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gua dikeluarin dari KK. Seneng malah gua woi!" tulis Lolly.

Lolly juga mengungkapkan perasaannya selama tinggal bersama keluarganya di Jakarta, merasa dihargai sebagai seorang budak. 

Kini, dengan tinggal sendiri di Inggris, ia merasa terbebas dari tekanan batin dan mental.

"Selama ini gue diperlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental! Emosi gua udah mulai keluar nih sekarang," tambahnya.

Lolly menantang warganet yang terus menghujatnya untuk bertemu secara langsung, sambil menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah memahami perasaannya. 

Meskipun mendapat teguran dari sebagian warganet, Lolly berpendapat bahwa ia memiliki hak untuk melampiaskan emosinya.

"Jangan sok suci deh lo pada yah! Kayak ga pernah marah aja. Idih. Sakit hati gua woi! Buset, kalian gak bakal ngerti! Karena kalian ga bisa rasain apa yang gue rasain!" tandasnya dengan nada marah.

Lolly bahkan menyebut para penghujatnya sebagai "umat Dajj4l" dan mengajak mereka untuk fokus mengurus hidup mereka sendiri.

Baca Juga
Posting Komentar