Sus Rini Beri Kado Spesial untuk Rayyanza Cipung, Netizen Terharu Baca Pesannya


Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merayakan ulang tahunnya yang kedua pada Minggu, 26 November 2023. 

Pengasuh Rayyanza, Rini Perdiyanti atau Sus Rini, menyampaikan ucapan haru dan pesan untuk Rayyanza melalui unggahan di akun Instagram.

Sus Rini mendoakan agar Rayyanza tumbuh menjadi anak yang soleh, penyayang keluarga, dan membawa berkah bagi orang lain. 

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atas kepercayaan mereka kepadanya sebagai pengasuh Rayyanza.

Dalam video yang diunggah, terlihat Sus Rini memberikan hadiah papan tulis untuk Rayyanza yang baru berusia 2 tahun. 


Ia menuliskan doa dan pesan untuk Rayyanza, berharap agar pertambahan usia anak tersebut juga diiringi dengan kecerdasan dan semangat belajar.

Netizen yang melihat unggahan Sus Rini memberikan berbagai komentar penuh haru dan doa untuk Rayyanza. Mereka turut mengapresiasi peran Sus Rini dalam merawat dan mendidik Rayyanza.

"Kok terharu sus jadinya makasih sus udah jagain ponakan online kita, selalu kreatif dan sayang sama Ajja happy bday ya ipung Rayyanza!" ujar salah satu netizen.

"Happy birthday adek ikut mewekkkk lihat video sus semoga malian berdua sehat panjang umur selalu, aamiin," tambah netizen lainnya.

"Betah betah ya sus bersama keluarga Andara dalam keadaan apapun. Beribu beribu terimakasih buat sus Rini sudah mendidik adek seperti sekarang," kata netizen lain yang turut memberikan apresiasi.

Baca Juga
Posting Komentar