Sophia Latjuba Pamer Keindahan Tubuh Saat Berenang, Netizen Salfok: Body Goals Banget!

Sophia Latjuba, artis yang tetap memesona dan seksi di usia kepala lima, baru-baru ini mengunggah foto dirinya tengah berenang dengan pakaian renang bikini. 

Dalam video yang diunggahnya, ibu dari Eva Celia ini terlihat menikmati momen berenang seorang diri.

Di keterangan video, Sophia Latjuba membagikan sebuah kutipan yang menyatakan bahwa merawat diri sendiri adalah bagian penting dari kepedulian. 

Kutipan tersebut mencerminkan semangat perawatan diri yang dijunjung tinggi olehnya.

"Caring for yourself is a necessary part of caring for others (Merawat diri sendiri adalah bagian penting dari kepedulian). Robyn C Down," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @sophia_latjuba88, pada Kamis (23/11/2023).

Video berenang Sophia Latjuba dengan bikini langsung mendapat respons positif dari para netizen. 

Mereka memberikan pujian atas bentuk tubuhnya yang tetap terjaga, meski usianya sudah 53 tahun.

"Duh, body goals para wanita," komentar salah satu netizen. "Awet muda," kata yang lain. "Masih kaya ABG, Mbak Sophie," tambah netizen lainnya.

Namun, tidak hanya kecantikan wajah Sophia Latjuba yang mendapat perhatian, beberapa netizen juga mengomentari perut rata yang dimilikinya.

"Tidak terlihat lemak-lema bekas timbunan makan bakso yang menggelambir," tulis salah satu netizen. "Keren ih, body perutnya rata," ucap yang lain. "Mbak-mbak Gen Z ketar-ketir melihat ini," tambah komentar netizen dengan nada kagum.


Baca Juga
Posting Komentar