Ria Ricis Ngeluh Teuku Ryan Transfer Uang ke Mertua, Psikolog Beri Nasihat yang Menohok


Lita Gading, seorang psikolog, memberikan tanggapannya terkait isu keretakan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. 

Melalui akun TikTok pribadinya, Lita Gading menyampaikan bahwa ada hal-hal yang tidak cocok dalam hubungan tersebut, terutama terkait prioritas suami yang memberi uang kepada ibunya secara diam-diam.

Lita Gading menyoroti pentingnya pembicaraan awal pernikahan untuk menyepakati kebiasaan dan memahami perbedaan budaya, kebiasaan, tingkah laku, dan sebagainya. 

Menurutnya, pernikahan memerlukan penyesuaian dan komunikasi yang baik.

"Yang namanya pernikahan itu harus ada penyesuaian dalam arti budaya, kebiasaan, tingkah laku, tutur kata, dan sebagainya. Awal pernikahan harusnya hal ini dibicarakan," ujar Lita Gading.

@litagading5 @Ria Ricis #riaricis #tengkuryan #tengkuryan #litagadingpsikolog #mindset #prilaku #litagadingconsultant #litagadingklinis #litagadingquote #litagadingterapi #litagading #mentalhealth #litagadingmotivasi #tipspsikologi #netizen #psikolog #psikologi #motovasi #fansclubLG #kesehatanmental #attitude #konsultanpernikahan #biropsikologitangerang ♬ suara asli - Lita's Collection

Psikolog tersebut menekankan pentingnya saling pengertian, perubahan, dan introspeksi dalam menghadapi perbedaan dalam pernikahan. 

Ia berharap agar Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat berkomunikasi dengan baik dan mencari solusi sehingga rumah tangga mereka dapat kembali harmonis.

Cuplikan video komentar Lita Gading mengenai rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut menjadi viral di TikTok, dan sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. 

"Kalau sudah nikah, didahulukan istrinya. Tapi, kalau istri sudah kecukupan, suami bisa berbagi kepada ibu dan adik," ujar netizen.

Beberapa netizen menyatakan setuju dengan pendapat Lita Gading, sementara yang lain memberikan pandangan dan saran mereka terkait isu tersebut.

Baca Juga
Posting Komentar