Resmi Nyaleg, Haji Faisal Disebut Banyak Uang dan Disindir Soal Donasi Buat Gala Sky


Haji Faisal, ayah dari Fujianti Utami alias Fuji, resmi menyatakan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat, dan diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). 

Pengumuman tersebut diunggah melalui beberapa akun gosip, salah satunya di Instagram @lambe_danu.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim dan dengan memohon petujuk serta izin dari Yang Maha Kuasa, semoga perjalanan ini lancar dan mendapat kemudahan," ucap Haji Faisal, seperti dikutip pada Rabu (29/11/2023).

Haji Faisal tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini. 

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport, semoga kebaikan masyarakat semuanya mendapat balasan dari Allah SWT, Aamiin," tambahnya.

Unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. 

Sebagian memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Haji Faisal untuk terjun ke dunia politik, sementara yang lain menunjukkan ketidaksetujuan mereka.

Salah satu netizen mengungkapkan dukungan dengan berkomentar, "Kalau menurutku, pilih opa Gala ini karena dia dan keluarganya bisa bijaksana, tegas, tegar, bertanggung jawab, dll. Apalagi setelah terpilih, saya yakin dia bisa lebih dari itu."

Namun, tidak hanya dukungan yang diterima. Seorang netizen bahkan menyentil soal donasi untuk rumah Gala beberapa waktu yang lalu. 

Komentar julid tersebut mempertanyakan sumber dana Haji Faisal untuk mencalonkan diri.

"Mantap. Pasti banyak duit dong sampai bisa nyaleg. Kek gitu kok minta donasi untuk cucu," demikian komentar seorang netizen.

Meskipun mendapat kritikan, Haji Faisal tetap menunjukkan semangat dan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan. 

Keputusannya untuk terjun ke dunia politik kini menjadi sorotan dan menambah dimensi baru dalam perjalanan hidupnya setelah mengalami duka dengan kepergian putra dan menantunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, akibat kecelakaan pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga
Posting Komentar