Rayyanza Cipung Ulang Tahun, Ucapan Doa dari Sus Rini Bikin Nangis

Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merayakan ulang tahun keduanya pada hari Minggu (26/11/2023). 

Sejumlah kejutan dan ucapan ulang tahun datang dari orang-orang terdekatnya, termasuk Sus Rini, pengasuh bayi yang akrab disapa Cipung.

Melalui akun Instagram-nya, Sus Rini membagikan ucapan ulang tahun dan harapannya untuk Rayyanza. 

Ia juga membagikan momen-momen bersama Rayyanza dari saat bayi itu lahir hingga tumbuh menjadi balita yang ceria.

"Sungguh, masya Allah tabarakallah, barakallah fi umrik Rayyanza. Semoga menjadi anak yang saleh, yang sayang papa dan mama, dan keluarga," tulis Sus Rini dalam keterangannya pada Minggu (26/11/2023).

Sus Rini berdoa agar Rayyanza tumbuh menjadi berkah bagi semua orang. Ia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memberinya kesempatan menjadi pengasuh anak mereka. 

Terima kasih juga disampaikan kepada keluarga Raffi dan Nagita atas semua kebaikan yang diberikan kepadanya.

"Semoga apa yang dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah untuk semua orang," ucap Sus Rini.

Video dan ucapan dari Sus Rini ini menyentuh hati banyak warganet, terutama penggemar Cipung. 

Mereka merasakan kasih sayang Sus Rini terhadap Rayyanza dan mengungkapkan apresiasi mereka terhadap pengasuh yang dianggap berhasil mendidik Rayyanza dengan baik.

"Betah-betah ya Sus bersama keluarga Andara dalam keadaan apapun. Beribu terima kasih buat Sus Rini sudah mendidik adek (Rayyanza) seperti sekarang," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Pasti Sus Rini ngetik ini sambil nangis," ujar yang lain.

"Happy birthday adekk. Ikut mewek lihat video Sus. Semoga kalian berdua sehat, panjang umur selalu, aamiin," tulis netizen lainnya.

Ucapan dan doa yang tulus dari Sus Rini membuat momen ulang tahun Rayyanza Cipung menjadi lebih berkesan dan penuh haru.


Baca Juga
Posting Komentar