Putri Anne Pemotretan Pakai Lingerie Transparan, Netizen Curiga Jadi Model Majalah Dewasa

Putri Anne, pasangan Arya Saloka, kembali menjadi sorotan publik karena penampilannya saat menghadiri pesta bersama teman-temannya.

Dikutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @serba.serbi.1, Putri Anne terlihat mengenakan lingerie berwarna hitam yang hanya menutupi bagian bokong, dengan tambahan outer hitam transparan.

Penampilan tersebut terjadi dalam acara perayaan ulang tahun temannya, Faradina Tika, yang dikenal melalui penampilan Live TikToknya. 

Hal ini terlihat dari desain kue ulang tahun yang dipilih, yang memiliki bentuk yang tidak senonoh.

Dalam video tersebut, Putri Anne terlihat sedang bersenang-senang dengan teman-temannya, baik laki-laki maupun perempuan, tanpa kehadiran suaminya, Arya Saloka.

Nampaknya, Putri Anne mengenakan lingerie dengan outer transparan warna hitam tersebut setelah menjalani sesi pemotretan menggunakan pakaian serupa. 

@serba.serbi.1 Membalas @user6148000232391 HAPPY BIRTHDAY 🎂 #putrianne #putriannesaloka #putrianne #putriannesaloka #putrianne ♬ suara asli - Khaliltoktok

Salah satu hasil pemotretannya dengan lingerie hitam juga tersebar di media sosial, di mana ia terlihat duduk santai di kursi dengan posisi menyamping dan mengangkat kedua kakinya.

@serba.serbi.1 Membalas @user4887112450506 ⚫⚫ #putrianne #putriannesaloka #putrianne #putrianne ♬ suara asli - BEKEN

Namun, alih-alih mendapat pujian karena penampilannya yang seksi, penampilan Putri Anne malah mendapat kritikan dari sebagian warganet.

Terlebih lagi, sebelumnya Putri Anne pernah terlihat mengenakan hijab. 

Karena itu, beberapa warganet menyarankan agar istri Arya Saloka ini menjauhi teman-teman yang mempengaruhi penampilannya untuk berpakaian terbuka.

Beberapa netizen juga menduga bahwa Putri Anne mungkin telah melakukan sesi pemotretan untuk majalah dewasa dengan niat bersaing dengan Amanda Manopo yang kerap tampil dengan pakaian terbuka.

"Dia harus mengubah circlenya sih menurutku," tulis @_army***. 

"Mau saingan sama Amanda Manopo, masih muda say," ujar @meri***. 

"Auto model majalah dewasa," seloroh @enno***. 

"Astaghfirullah Putri Anne otw setelan pabrik," kata @indahpermata***. 

"Ya Allah kak Anne kenapa jadi begini sayang?" imbuh @dosmato***.

Baca Juga
Posting Komentar