Pemakaman Kiki Fatmala Digelar Tertutup, Keluarga Tolak Kiriman Karangan Bunga


Kematian Kiki Fatmala meninggalkan duka yang mendalam, dan keluarga aktris yang dikenal lewat perannya dalam "Si Manis Jembatan Ancol" tersebut telah memberikan pernyataan resmi terkait pemakaman dan permintaan privasi keluarga.

Dalam postingan terbaru di akun resmi Instagram Kiki Fatmala, keluarga mengumumkan bahwa pemakaman akan diselenggarakan secara tertutup. 

Hanya keluarga dan kerabat yang diundang untuk menghadiri upacara perpisahan.

"Pemakaman akan dilakukan secara tertutup, dan kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini," demikian pernyataan tersebut.

Tak hanya itu, keluarga juga menolak kiriman karangan bunga sebagai ungkapan duka cita. 

Sebagai gantinya, mereka meminta agar uang yang mungkin akan dikeluarkan untuk karangan bunga disumbangkan untuk amal.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," ungkap pernyataan tersebut.

Pernyataan tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghormati keputusan keluarga selama masa sulit ini.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," tambah pernyataan tersebut.

Sebelum wafat, Kiki Fatmala telah berjuang melawan penyakit kanker, yang sebelumnya telah diakui olehnya. 

Meskipun sempat menyatakan kesembuhan setelah beberapa kali menjalani perawatan, kanker akhirnya menjadi penyebab kepulangan Kiki Fatmala pada Jumat (1/12/2023).

Baca Juga
Posting Komentar