Nikahi Duda Tiga Anak, Netizen Tagih Janji BCL Setia Sehidup Semati dengan Almarhum Ashraf


Kabar pernikahan mendatang Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana pada bulan Desember tahun ini mendapat respons tak terduga dari netizen. 

Beberapa di antaranya mengekspresikan kekecewaan mereka dan mengajukan pertanyaan mengenai janji setia sehidup semati yang pernah diucapkan BCL kepada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Netizen ramai-ramai menyampaikan komentar pedas di akun Instagram BCL, mempertanyakan kesetiaan dan janji yang diucapkan sebelumnya. 

Salah satu netizen menanyakan kabar "liang lahat" yang sudah dipesan oleh BCL di samping makam Ashraf Sinclair.

"Kesini cuma mau nanya apa kabar liang lahat yang sudah dijanjikan untukmu berdampingan dengan almarhum suamimu?" tulis akun @nonnam***.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti penggunaan nama belakang Ashraf oleh BCL setelah kabar pernikahan ini mencuat.

"Brarti namanya sudah nggak BCL Sinclair lagi ya nanti? Apa tetap?" komentar akun @faant_soen***.

Sebagian netizen menyampaikan kekecewaan dan menganggap bahwa kabar pernikahan ini bertentangan dengan janji setia yang pernah diungkapkan BCL sebelumnya.

Namun, setelah kepergian mendiang suaminya Ashraf Sinclair pada tahun 2020, BCL mengalami masa kesedihan yang mendalam. 

Pemesanan liang lahat di samping makam Ashraf menunjukkan niatnya untuk setia sehidup semati dengan almarhum.

Saat ini, setelah tiga tahun kepergian Ashraf, BCL dikabarkan bersiap melangkah ke pelaminan dengan Tiko Aryawardhana, seorang pengusaha yang pernah menikah dan memiliki tiga anak. 

Meski mendapat sorotan, BCL tampaknya telah memilih untuk melanjutkan hidup dan membuka lembaran baru dalam hubungan dengan Tiko Aryawardhana, yang bekerja dalam bidang Wealth Management.

Baca Juga
Posting Komentar