Nikah dengan Tiko Wardhana, Selera BCL Dianggap Netizen Turun Kelas


Kabar bahagia Bunga Citra Lestari atau BCL yang resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana masih menjadi sorotan netizen dengan pro kontra. 

Meskipun banyak yang memberikan dukungan atas kebahagiaan pasangan ini, tak sedikit pula yang menyayangkan pilihan BCL untuk memulai babak baru dalam kehidupan pernikahannya.

Netizen, terutama yang mengungkapkan pendapatnya melalui akun TikTok @acucuma, turut memberikan komentar negatif terkait latar belakang dan perbandingan Tiko Wardhana dengan almarhum suami BCL, Ashraf Sinclair.

Salah satu komentar menyoroti selera BCL dalam memilih pasangan, menyatakan bahwa pemilihan Tiko Wardhana dianggap sebagai penurunan kelas. 

Netizen berpendapat bahwa BCL seharusnya memilih pasangan setara atau lebih dari Ashraf Sinclair. Beberapa bahkan mengusulkan agar BCL lebih baik hidup sendiri bersama anaknya, Noah.

"Wanita sekelas dan seperfect BCL kalau mau nikah lagi minimal setara sama alm Ashraf Sinclair atau lebih. Kalau di bawah itu ya mending nggak usah nikah lagi lah. Hidup berdua aja sama anak," ujar seorang netizen.

Tak sedikit yang menyampaikan keprihatinan atas komentar negatif tersebut. 

Meskipun begitu, beberapa warganet menyatakan lebih memilih jika BCL bersama Ariel NOAH ketimbang Tiko Wardhana.

Netizen menilai Tiko Wardhana sebagai sosok yang bermulut manis, mampu mendapatkan hati BCL yang mungkin tengah merasa kekosongan setelah kepergian Ashraf Sinclair.

"Mendingan sama Ariel sih daripada Tiko," komentar @e.nov**.

"Mungkin mulutnya Tiko manis dan effortnya mantap di awal. Jadi BCL yang lagi kosong hatinya mau," tambah @nyinyi**.

Sejumlah netizen juga mengusulkan agar BCL memilih Ariel NOAH, yang dinilai lebih cocok dan ikhlas.

Tiko Wardhana yang menjadi calon suami BCL ini diketahui seorang duda 3 anak yang bekerja di bidang perbankan. Dia bercerai dari istrinya pada Oktober 2021.

Baca Juga
Posting Komentar