Nggak Nyangka, Sikap Thariq Halilintar Saat Bertemu Reza Artamevia Dipuji Mantu Idaman

Nggak Nyangka, Sikap Thariq Halilintar Saat Bertemu Reza Artamevia Dipuji Mantu Idaman

Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya semakin kokoh dengan dukungan penuh dari kedua belah pihak keluarga.

 Gen Halilintar, Reza Artamevia, dan Angelina Sondakh, masing-masing memberikan restu yang terang benderang untuk pasangan ini yang tengah dimabuk asmara.

Pasangan muda ini terlihat berusaha menjaga etika di hadapan keluarga masing-masing. Sebelumnya, pujian diberikan pada Aaliyah Massaid atas keramahannya yang memikat hati Geni Faruk dan sembilan anak-anaknya. 

Kini, Thariq Halilintar juga berusaha menciptakan kesan positif dengan sikapnya di depan ibu dari kekasihnya.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar mendapat sorotan positif dari warganet karena sikapnya yang penuh semangat saat tak sengaja bertemu dengan Reza Artamevia. 

Momen ini terekam dalam Instagram Story Reza Artamevia yang secara tidak sengaja bertemu dengan pasangan tersebut di salah satu mal.

Reza Artamevia merekam momen ketika Aaliyah dan Thariq berada di sebuah toko. Saat menyadari kehadiran ibunya, 

Aaliyah dengan cepat memberikan isyarat kepada Thariq, memberi tahu bahwa sang ibu berada di dekat mereka. Thariq pun dengan sigap melihat Reza Artamevia yang tengah merekam momen tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Thariq Halilintar berlari keluar dari toko dengan senyuman, bahkan tangannya sudah siap bersalaman seolah menyambut ibunda Aaliyah. 


@aalthor_

MasyaAllah❤️#aaliyahmassaid #thariqhalilintar #rezaartamevia

♬ penjaga hatimu - zize🌷

Kejadian ini menjadi sorotan warganet yang mengapresiasi kesopanan Thariq dalam bertemu dengan Reza Artamevia.

Pertemuan tak terduga ini berlanjut dengan ketiganya menghabiskan waktu bersama, menyantap makan bersama setelah momen tersebut. Cuplikan video ini kemudian diunggah ulang oleh pengguna TikTok dengan akun Aalthor_, dan mendapat berbagai komentar positif dari warganet.

"Mantu idaman jatuh pada Thoriq Halilintar," tulis seorang warganet mengapresiasi sikap Thariq. Komentar lainnya juga memuji kebersihan tindakan Thariq yang langsung mendekati Reza Artamevia dengan sikap sopan.

Walau begitu, beberapa warganet juga mengingatkan bahwa Thariq Halilintar memang dikenal selalu bersikap sopan, terutama saat bertemu dengan orang tua pasangannya. 

Mereka menyoroti sikap Thariq yang sebelumnya telah bersikap sama sopan kepada orang tua Fuji, membelikan perhiasan sebagai tanda kasih sayang.

Baca Juga
Posting Komentar