Muka Bete Thariq Halilintar di Ultah Cipung Jadi Omongan, Kecewa Fuji Nggak Datang?

Acara pesta ulang tahun Rayyanza pada Minggu (26/11/2023) kemarin menjadi sorotan dengan kehadiran Thariq Halilintar yang didampingi oleh Aaliyah Massaid. 

Namun, momen bahagia itu menjadi pembicaraan hangat setelah digoda oleh Raffi Ahmad.

Dalam unggahan yang beredar, Raffi Ahmad, yang juga menjadi host acara tersebut, menyapa Thariq Halilintar dengan candaan mengenai kehadiran Aaliyah Massaid yang turut mendampinginya. 

"Cie, cie datang berdua. Makasih tapi udah datang, ya," ucap Raffi Ahmad dengan senyuman.

Tidak hanya Raffi Ahmad, Ayu Dewi juga turut memberikan komentar mengenai momen mesra antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

"Ini aku mencium bau-bau keromantisan. Ada kado apa dari Rayyanza? Eh salah, kado buat Rayyanza," ejek Ayu Dewi dengan nada jenaka.

Meski digoda, Thariq Halilintar tampak memberikan reaksi datar, bahkan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki kantor baru. 

Namun, Raffi Ahmad tak berhenti begitu saja dan terus menggoda dengan saran agar diberikan keluarga baru.

Reaksi Thariq Halilintar yang terlihat datar ini kemudian menjadi perbincangan di media sosial. 

@thoraalblackoffcial Masya Allah Tabarakallah ciyee ciyee aura-aura calon manten nya kok makin kesini makin terpancar ya, wajah mereka makin hari makin mirip ya😍😘✌🏻 gumushhhhhnya bismillah Jodoh Thoriq Aliyah Aamiinn ya Rabbal AlAamiin🤲🏻🤲🏻🤍#thoriqhal #thariq #aliyah #thariqhallilintar #aliyahmassaid #thariqhalilintar💞💞💞 #aliyahmasaid #thoriqaaliyah #thoriqaliyah #aliyahthoriq #thoraal #aalthor #aal ♬ Cintanya Aku . by TiaraArsy . - Tishad

Sejumlah netizen menilai bahwa ekspresi Thariq terlihat kurang ceria, bahkan ada yang berspekulasi bahwa mungkin kehadiran Fuji, salah satu anggota keluarga Halilintar, yang absen dari acara tersebut menjadi penyebabnya.

Sebuah video singkat yang memperlihatkan momen Thariq Halilintar digoda oleh Raffi Ahmad telah menjadi viral di platform TikTok dengan jumlah tayangan mencapai 62,1 ribu.

"Aal-Thor di ultahnya Cipung," tulis akun TikTok @thoraalblackofficial, memberikan keterangan pada Senin (27/11/2023).

Berbagai spekulasi dan komentar netizen pun bermunculan, mulai dari ekspresi Thariq yang dianggap kurang bahagia hingga dugaan kekecewaan karena absennya Fuji dari acara tersebut. 


Baca Juga
Posting Komentar