Kronologi Komedian Eko Londo Meninggal, Kecelakaan Sampai Koma 12 Hari di RS


Kabar duka datang dari dunia komedi Indonesia dengan meninggalnya Eko Kurniawan, atau yang lebih dikenal sebagai Eko Londo. Berikut adalah kronologi kecelakaan dan peristiwa yang menyertai meninggalnya Eko Londo:

1. Kecelakaan Tunggal: Pada Kamis (26/10/2023) malam, Eko Londo mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi L 6828 AX di sekitar Jalan dr. Soetomo.

2. Dirawat di RSUD dr Soetomo: Setelah kecelakaan, Eko Londo segera dilarikan ke RSUD dr Soetomo dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dia dirawat intensif di unit perawatan intensif (ICU) rumah sakit tersebut.

3. Kondisi Koma Selama 12 Hari: Pada tanggal 6 November 2023, sahabat Eko Londo, Cak Suro, memberikan informasi bahwa Eko Londo masih dalam kondisi koma setelah dirawat selama 12 hari.

4. Doa dan Harapan: Cak Suro mengungkapkan rasa prihatin dan berdoa agar Eko Londo segera sadar dari kondisi koma tersebut. Doa-doa dan harapan untuk kesembuhan Eko Londo tersebar di media sosial.

5. Meninggal Dunia: Setelah 12 hari perjuangan melawan cedera akibat kecelakaan, Eko Londo meninggal dunia pada Jumat (24/11/2023) pukul 07.30 WIB di RSUD dr Soetomo.

Kehilangan Eko Londo menyisakan kesedihan di kalangan penggemar komedi dan rekan-rekan seprofesinya. Semoga keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.

Baca Juga
Posting Komentar