Keceplosan! Fuji Cerita Soal Asnawi Saat Sedang Live Bikin Salting


Fuji, atau Fujianti Utami, kembali tertangkap kamera sedang membahas Asnawi Mangkualam Bahari, yang diberitakan sebagai sosok kekasih barunya, dalam sebuah sesi makan bersama teman-temannya.

Kali ini, Fuji berada di tengah acara makan malam bersama Azizah Salsha dan kawan-kawannya, di mana salah satu dari mereka sedang melakukan siaran langsung di TikTok.

Dalam percakapan yang berlangsung, Fuji tiba-tiba menanyakan tentang fasilitas yang didapat Pratama Arhan, suami Azizah Salsha, selama bergabung dengan klub sepakbola Tokyo Verdy di Jepang.

@fujian_asnawi14 ga dengell ga dengel🤪🤪 #fujian #asnawi #fujiasnawi ♬ suara asli - FujiAsnawi14

Fuji penasaran apakah Pratama Arhan mendapatkan fasilitas yang sebanding dengan yang diperoleh Asnawi saat bergabung dengan Jeonnam Dragons di Korea Selatan.

Azizah Salsha memberikan informasi bahwa suaminya, Arhan, mendapatkan fasilitas mobil, tetapi tetap menghadapi kesulitan untuk mendapatkan SIM di Jepang.

"Azizah, Arhan di sini dapat mobil juga nggak kayak Asnawi?" tanya Fuji.

"Dia dapat mobil, tapi dia di sini bikin SIM Internasional tapi harus les 3 bulan. Nggak gampang dapat SIM di sini," jawab Azizzah Salsha.

Warganet pun berspekulasi bahwa Fuji tidak menyadari bahwa sesi makan malam tersebut sedang ditayangkan secara langsung di TikTok, sehingga tanpa sengaja menyebut nama Asnawi dalam pembicaraannya.


Beberapa netizen semakin yakin bahwa Fuji memiliki hubungan dekat dengan Asnawi, mengingat pengetahuannya yang cukup rinci mengenai fasilitas yang diperoleh oleh kapten Timnas Indonesia tersebut di Korea Selatan.

"Fuji blunder dah, lagi kenyang dia jadi lupa kalau live," tulis @aistore**.

"Uhuuyy Asnawi ya ti nggak denger nggak denger," imbuh @nana***.

"Nawi lo digibahin sama Uti noh," komentar @aquari**.

Setelah menyadari bahwa obrolannya disiarkan secara langsung, Fuji terlihat canggung dan merasa malu. "Gue baru baca lagi komennya," ungkap Fuji sambil tertawa kecil setelah menyadari situasi tersebut.

Baca Juga
Posting Komentar