Kado Ultah Atta dari Thariq Halilintar Disebut Tiru Ide Fuji, Belum Move On?


Aksi pemberian kado spesial dari Thariq Halilintar kepada kakaknya, Atta Halilintar, pada perayaan ulang tahun Atta, menuai kontroversi. 

Thariq dituding mencontek ide dari mantan pacarnya, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, dalam memberikan kado tersebut.

Pada tanggal 20 November 2023, Thariq Halilintar memberikan kado istimewa untuk merayakan ulang tahun kakak tertuanya. Kado tersebut dikemas dalam kotak merah putih.

Setelah dibuka, isi kado terdiri dari kalender, tumblr, sticker, kaos, hingga jam tangan mewah. Semua barang tersebut tersusun rapi di dalam kotak.

Yang paling mencolok adalah foto-foto Thariq Halilintar yang ditempelkan pada barang-barang untuk Atta Halilintar. Salah satu kaos bahkan memiliki sablon wajah Thariq dan tulisan 'Best Bro'.

Hanya jam tangan yang memiliki warna hitam dan nilainya yang tergolong mahal.

Reaksi Atta Halilintar terhadap kado dari sang adik pun terlihat heran, "Makin ke sini, makin ke sana." 

Bahkan Aurel Hermansyah, istri Atta, yang duduk di sebelahnya juga tercengang dan tidak dapat berkata-kata menyaksikan kado yang dianggap 'aneh' dari adik iparnya.

@widyafebrica

Terinspirasi untuk kado nya#kadofujiuntukthoriq #kadothariquntukatta

♬ suara asli - Rica - Rica

Meskipun kado tersebut terbilang kreatif, warganet menduga bahwa ide tersebut meniru Fuji. Fuji, mantan pacar Thariq, memang pernah memberikan kado dengan konsep serupa.

Isi kado dari Thariq Halilintar juga mirip dengan yang pernah diberikan oleh Fuji, hanya berbeda dalam hal warna dan tulisan.

Reaksi warganet pun bermacam-macam, dengan beberapa menuduh bahwa Thariq Halilintar belum bisa melupakan Fuji meskipun telah dekat dengan Aaliyah Massaid.

"Jadi yang belum move on siapa nih?" sindir akun @rumbus***, dikutip dari unggahan TikTok @widyafebrica pada Jumat (24/11/2023).

"Mantan selalu terdepan ya Thor," ujar akun @maarsha***.

"Tuh kan, Thariq belum 100% move on dari Uti," duga akun @sarah***.

Baca Juga
Posting Komentar