Kabar Duka, Kiki Fatmala 'Si Manis Jembatan Ancol' Meninggal Dunia


Sebuah kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, terutama bagi pecinta sinetron era 80-an. 

Kiki Fatmala, artis yang meraih ketenaran melalui perannya dalam sinetron "Si Manis Jembatan Ancol," dilaporkan meninggal dunia.

Kabar tersebut tersebar melalui pesan berantai di kalangan awak media, dengan menyertakan foto almarhumah Kiki Fatmala dan ungkapan duka yang menggambarkan kehilangan sosok yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang kakak kami, Kiki Fatmala,. Ka Mala, ya Allah," demikian bunyi pesan yang tersebar pada Jumat (1/12/2023).


Tidak hanya berisi pemberitahuan mengenai kepergian Kiki Fatmala, pesan tersebut juga menyertakan doa untuk almarhumah. "Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah, dan keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan."

Kiki Fatmala, dengan kiprahnya di era 80-an, meninggalkan kenangan manis melalui peran-perannya dalam sinetron yang menjadi kenangan bagi banyak penonton. 

Kehilangan beliau menjadi duka mendalam bagi industri hiburan Tanah Air, dan doa pun mengalir untuk kebahagiaan almarhumah di sisi Allah dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga
Posting Komentar