Jadi Ini Alasan Fuji Absen di Ultah Rayyanza, Takut Ketemu Thariq Halilintar?


Ketidakhadiran Fujianti Utami Putri, atau yang akrab disapa Fuji, di pesta ulang tahun Rayyanza, anak bungsu Raffi Ahmad, mencuri perhatian. 

Kabar ini semakin menarik perhatian setelah Fadly Faisal memberikan klarifikasi mengenai alasan keluarga Haji Faisal memilih hadir di pesta ulang tahun anak Violenzia Jeanette daripada Rayyanza.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, Fadly Faisal mengungkapkan bahwa keluarganya tidak diundang ke pesta ulang tahun Rayyanza. 

Hal ini langsung direspons oleh Raffi Ahmad, yang menyatakan bahwa ia telah memberikan akses penuh kepada Fuji dan Fadly Faisal untuk hadir di Andara.

"Satu keluarga gak diundang," ujar Fadly Faisal dengan tegas.

@mollie.shop2 Membalas @yossynstt yah begitulah..Andaiii Fuji bisa membelah diri pasti semua acara dy datangin...hahaaa...#ultahcipung #fujikejepang #cipungbirthday #fujiasnawi #fujihariini #fyp ♬ suara asli - mollie.shop2

Raffi Ahmad pun langsung menyalahkan salah satu karyawannya, Aan, yang dianggapnya lalai tidak mengundang keluarga Haji Faisal. 

Meski begitu, Fadly Faisal menyatakan bahwa mereka tidak merasa keberatan dengan ketidakhadiran di pesta ulang tahun Rayyanza.

"Fujianti Utami Putri jetlag, gak sempet ke ultah Cipung," tulis akun TikTok @mollie.shop2 memberikan keterangan pada Senin (27/11/2023), yang juga turut menyebarkan cuplikan video klarifikasi Fadly Faisal.

Netizen pun memberikan beragam respons terhadap kabar ini. Beberapa netizen memaklumi keabsenan Fuji dengan berkomentar, "Gak diundang, ya gak datang."

Namun, ada juga netizen yang mencoba menebak motif sesungguhnya di balik ketidakhadiran Fuji. 

Ada yang berpendapat bahwa mungkin Fuji takut bertemu dengan mantan, sementara yang lain berpendapat bahwa satu pertemuan dengan Thariq Halilintar sudah cukup dan harus memahami perasaan Fuji.

Baca Juga
Posting Komentar