Ini Pesan Haru Ibu Ashraf Sinclair ke BCL Sebelum Nikah dengan Tiko Aryawardhana


Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) menuai beragam reaksi dari publik, terutama setelah empat tahun kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. 

Dukungan dan kekecewaan pun bermunculan di tengah-tengah komentar masyarakat.

Bagi sebagian orang, kebahagiaan BCL menjadi prioritas, terutama setelah masa kesendirian yang panjang pasca kehilangan Ashraf Sinclair. 

Namun, di sisi lain, ada pula yang merasa kecewa karena BCL sebelumnya memberikan kode bahwa ia tidak akan menikah lagi, ditambah pesanan liang lahad yang sudah disiapkannya sebagai tempat peristirahatan terakhir.

Meski demikian, tampaknya BCL telah mendapatkan dukungan positif dari keluarga Ashraf Sinclair. 

Pertemuan Tiko Aryawardhana, calon suaminya, dengan keluarga besar Ashraf dalam perayaan Idul Fitri menjadi bukti nyata. 

Bahkan, ada spekulasi bahwa lampu hijau dari keluarga Ashraf telah diberikan.

Unggahan dari ibunda Ashraf, Dida Sinclair, semakin menguatkan dugaan ini. Dalam unggahan tersebut, Dida memberikan pesan kepada BCL bersama foto manis BCL dengan putra mereka, Noah Sinclair. 

Ungkapan syukur atas single "12 Tahun Terindah" yang dipersembahkan untuk Ashraf juga disampaikan.

Dida Sinclair berharap bahwa hadiah berupa lagu ini dapat menjadi semangat bagi BCL untuk menjalani kehidupan, terutama dalam membesarkan Noah. 

Selain itu, doa dan harapan khusus juga diungkapkan Dida Sinclair. Ia berharap agar BCL selalu kuat, bahagia, dan merasa bersyukur.

Pesan yang menarik dalam unggahan tersebut adalah permintaan untuk "move on". Dida Sinclair memberikan doa dan dukungan penuh kasih sayang dari keluarga besar Ashraf di Malaysia, sambil mengucapkan selamat atas rilis karya BCL.

"Waktunya untuk melangkah dan move on. Kami selalu bersamamu, Bunga. Penuh cinta, keluarga besar di Malaysia. Selamat untuk lagu '12 Tahun Terindah' yang kamu bagi dan rayakan dengan kami. Alhamdulillah," tutup Dida Sinclair.

Baca Juga
Posting Komentar