Ini Alasan Gen Halilintar Pilih Aaliyah Massaid Ketimbang Fuji


Keluarga Gen Halilintar, yang baru-baru ini kembali ke Indonesia untuk menyambut kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tampak hadir dalam acara FYP bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. 

Saat ditanya mengenai Thariq Halilintar dan hubungannya dengan Aaliyah Massaid, Geni Faruk memberikan jawaban singkat, menyatakan bahwa mereka selalu berdoa untuk yang terbaik.

Raffi Ahmad kemudian berperan sebagai juru bicara keluarga Gen Halilintar, menjelaskan bahwa mereka berharap Thariq Halilintar dapat mendapatkan jodoh yang dapat menyatukan keluarga, mengingat keluarga besar yang dimiliki oleh Thariq.

"Pengennya kan dapat yang terbaik. Mana apalagi ini kan keluarga besar. Saudara-saudara kandungnya, siapapun jodohnyaa (Thariq) itu bisa merekatkan," ungkap Raffi Ahmad.

Komentar tersebut menjadi pusat perhatian netizen, yang merespons dengan beragam komentar dan interpretasi. 

@cuma_konten_0

#fypindonesia #genhalilintar #thoriqhalilintar #aaliyah

♬ original sound - cuma_konten_0

Banyak yang menyoroti kalimat Raffi Ahmad yang menyatakan "mendapatkan yang terbaik" dan bagaimana Thariq dan Aaliyah Massaid sering terlibat dalam kegiatan bersama keluarga, yang mungkin mempengaruhi pandangan keluarga Gen Halilintar.

"Bahasanya Rafi, 'Mendapatkan yang terbaik, yang bisa merekatkan keluarga'," komentar seorang netizen.

"Bener sih, soalnya pas Thor sama Fuji jarang bareng keluarga, jadi mungkin keluarga Thor mikir dua kali," tambah netizen lainnya.

Beberapa netizen juga mengamati bahwa peran saudara-saudara Thariq dalam keluarga juga memiliki pengaruh dalam persetujuan keluarga terhadap pasangan hidupnya.

"Semenjak Thoriq ama Aal, keluarga Gen Halilintar sering diundang dan bahas Thor Aal, luar biasa keluarganya, welcome, moga bahagia dan berjodoh," doa netizen lainnya.

Diskusi seputar alasan keluarga Gen Halilintar memilih Aaliyah Massaid sebagai pasangan untuk Thariq Halilintar terus menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan pengguna media sosial.

Baca Juga
Posting Komentar