Inara Rusli Dijodoh-jodohkan Sama Saaih Halilintar, Netizen : Jangan Mau, Bikin Sakit Hati!

Inara Rusli dan keluarga Gen Halilintar menjadi bintang tamu dalam acara talkshow 'FYP' pada Selasa (21/11/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Irfan Hakim, selaku host acara, dengan isengnya menggiring Inara Rusli dan menjodoh-jodohkannya dengan Saaih Halilintar.

Irfan Hakim spontan berkata, "Udah langsung aja yuk, penghulu. Ini (Inara) lagi sendiri juga nih. Ini (Gen Halilintar) pada setuju gak?" 

Sorotan kamera kemudian beralih ke wajah Saaih Halilintar, yang menjadi bahan jodohan Irfan Hakim.

@cuma_konten_0 #fypindonesia #inara #saaihhalilintar #genhalilintar ♬ original sound - cuma_konten_0

Melihat tingkah laku tersebut, Raffi Ahmad, salah satu anggota Gen Halilintar, menegur Irfan Hakim dengan humor, "Emang ini orang kayak lagi jual buah-buahan, tahu nggak?"

Alih-alih menyambut dengan serius lelucon Irfan Hakim, Raffi Ahmad memilih memberikan doa untuk Saaih Halilintar dan Inara Rusli. 

"Kita doain anak-anak ibu Geni kelak mendapat jodoh yang terbaik. Inara juga kemarin udah ketuk palu, aku doain bisa dapat yang terbaik lagi," ungkap Raffi Ahmad dengan penuh harap.


Cuplikan video Inara Rusli yang dijodohkan dengan Saaih Halilintar langsung menjadi viral di media sosial TikTok dengan mencapai 2,2 juta jumlah tayangan. 

Banyak netizen yang memberikan beragam respons terhadap momen tersebut, sebagian dari mereka tampak memberikan peringatan atau sindiran ringan terhadap Inara Rusli.

"Jangan Inara, bikin sakit hati," komentar salah satu netizen.

"Jangan mau Inara, mendingan sama pengacara yang koko-koko itu," tambah netizen lain.

"Inara cantik, nikah sama GH nama bakal naik. Tapi, kayaknya nggak memperbaiki keturunan," tulis netizen lain. 


Baca Juga
Posting Komentar