Fuji Sungkem ke Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bikin Salfok dengan Muka Juteknya: Kayak Gak Suka


Sejak putus dengan Thariq Halilintar pada akhir Januari 2023, hubungan antara Fuji dan Aurel Hermansyah dispekulasikan tidak lagi harmonis. 

Isu ketidakakuran ini semakin merebak setelah beberapa momen pertemuan mereka terlihat kurang akrab.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Fuji mendekati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara Media Clash. 

Dalam video yang beredar, terlihat Fuji menyapa Atta dengan hangat, bahkan melakukan sungkem dan mencium tangan ayah Ameena. Namun, Aurel terlihat sibuk dengan ponselnya dan menunjukkan ekspresi wajah yang kurang ramah.

@halifatulzaqdiahh

#fypã‚·゚viral🖤video🤗foryou #siapataufyp #viralvideo #foryou #duniaartis

♬ suara asli - halifatulzaqdiah - halifatulzaqdiah

Dari pantauan netizen, Aurel Hermansyah dianggap tidak memberikan respon yang hangat kepada Fuji, bahkan terlihat seperti tidak senang. 

Gestur dingin Aurel ini menjadi sorotan netizen, dan banyak yang mengomentari bahwa ekspresinya terlihat jutek dan tidak bersahabat terhadap Fuji.

"Cuplikan video menunjukkan ekspresi Aurel yang tidak enak ke Fuji. Bahkan, Aaliyah juga berada di ruangan yang sama dengan Fuji," begitu bunyi keterangan yang menyertainya.

Video yang memperlihatkan sikap dingin Aurel Hermansyah ke Fuji ini viral di TikTok dengan jumlah penonton mencapai 221,2 ribu. 

Netizen memberikan beragam komentar, sebagian mengecam sikap Aurel yang dianggap tidak sopan dan kurang ramah terhadap Fuji.

"Ekspresi Aurel kelihatan asli banget," tulis seorang netizen.

"Aurel kayak nggak suka," komentar netizen lain.

"Nyesek lihatnya," tambah netizen lainnya.

Baca Juga
Posting Komentar