Fuji Protes Tak Diundang Raffi Ahmad ke Ulang Tahun Rayyanza Cipung


Selebgram Fujianti Utami alias Fuji mengungkapkan rasa protesnya setelah merasa tidak diundang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke acara ulang tahun Rayyanza atau Cipung beberapa hari lalu. 

Protes tersebut disampaikan oleh Fuji ketika bertemu langsung dengan pasangan selebriti tersebut dalam acara makan siang bersama Prabowo Subianto.

Raffi Ahmad tampaknya awalnya lupa apakah Fuji diundang atau tidak, namun kemudian memastikan bahwa undangan sudah disampaikan. 

"Emang nggak diundang? Diundang kok, kamu aja ke luar negeri terus," ujar Raffi Ahmad.

Dalam momen tersebut, Fuji menyampaikan protesnya sambil tersenyum, "Parah ih nggak diundang ih." 

Meski demikian, Fuji tampak mencoba mengambilnya dengan sikap positif sambil tertawa, "Astaghfirullahadzim A Raffi. Nggak, nggak papa guys."

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengungkapkan protes terhadap kakak Fuji, Fadly Faisal, karena tidak datang ke acara ulang tahun anak keduanya. 

Namun, Fadly Faisal membela diri dengan menyatakan bahwa dirinya beserta keluarga tidak mendapat undangan.

@fujilovee10 Keluar negeri terus sihh🤣🤣 #fuji #fujian #fujiantiutamiputri💗 #rafiahmad ♬ suara asli - Fu.ji.an.ti🦋

Raffi Ahmad mengaku tidak tahu pasti siapa yang diundang dalam acara ulang tahun anaknya, karena hal itu diurus oleh Nagita Slavina. 

Nagita Slavina sendiri berdalih bahwa acara ulang tahun Rayyanza dipersiapkan secara mendadak sehingga tidak sempat mengundang banyak orang. 

"Maaf-maaf kalo kayaknya banyak juga yang nggak keundang. Soalnya kita juga dadakan banget ya Ja ya," ujar Nagita Slavina.

Ulang tahun Rayyanza diadakan secara mewah di kantor RANS Entertainment, BSD, Tangerang Selatan, dengan mengundang sejumlah keluarga dan teman-teman artis. 

Raffi Ahmad mengatakan bahwa sekitar 200 tamu undangan diundang, namun jumlah tamu yang datang mencapai 700 orang.

Baca Juga
Posting Komentar