Fuji Kepergok Curhat Manja dengan Pria Saat Video Call, Tapi Bukan Asnawi Mangkualam


Sebuah video menjadi perbincangan di media sosial yang menampilkan Fujianti Utami, atau yang dikenal sebagai Fuji, tengah melakukan video call dengan seorang lelaki. 

Video tersebut diambil oleh temannya, Fie, yang membagikannya di akun Instagram @pineaar pada Rabu (29/11/2023). Fie mengungkapkan bahwa Fuji seringkali melakukan video call dengan pria tersebut.

"Dia bener-bener, kayaknya nggak bisa deh kalo sehari nggak video call-an. Lihatin tuh," ujar Fie.

Dalam video tersebut, Fuji sedang menceritakan tentang hari yang kurang menyenangkan karena dia lupa membawa dompet, padahal dia berencana untuk berbelanja.

"Sibuk nggak? Mau curhat aku. Aku tuh, sumpah ya, kesel banget hari ini. Bad mood banget. Tadi kan kerjaan aku lagi banyak, lagi numpuk, lagi capek. Terus aku ke mall sebentar, aku mau bayar tagihan ini itu. Ternyata tuh aku nggak bawa dompet," keluh Fuji dengan nada kesal.

Kesal semakin bertambah ketika managernya terlambat datang ke mall.

"Terus dia lama banget datengnya. Ya, kalau aku ke bank ya, males aja. Repot. Lagi bete aku," tambahnya dengan keluhan.

Tanpa banyak bicara, lelaki itu mendengarkan keluhan Fuji dengan penuh perhatian. Setelah Fuji selesai bercerita, lelaki tersebut mencoba menenangkan dan memberikan pengertian.

"Kan ada aku yang bisa ngurus semuanya. Kamu nggak usah pusing-pusing. Sini mau apa dulu yang diberesin? Dah ya, jangan bete-bete gitu dong," jawab lelaki tersebut.

Selanjutnya, lelaki itu meminta Fuji untuk tersenyum, "Senyum dong kamu."

Sayangnya, video call harus diakhiri karena Fie terus mengganggu, membuat Fuji merasa malu.

"Ciye, lagi video call-an sama siapa sih Ti? Spill dong spill," goda Fie sambil menunjukkan ponselnya ke arah Fuji.

Namun, Fuji menghindar dan berkata, "Ah, diem. Nggak ada. Ah, jangan digodain!"

@tiktoktren88 ahiiw fujiiii vc sama siapa tuhh ada yamg tau ga suara siapa ?? hihi ,bahagia selalu utiii #fujiiiaan #fujiiian❤ #fujii ♬ suara asli - π˜Ώπ™π™€π˜Όπ™ˆπ™€π™π™Ž

Meskipun tidak diketahui dengan pasti siapa lelaki tersebut, banyak warganet yang menduga bahwa itu bukan suara Asnawi Mangkualam, yang saat ini tengah dikabarkan dekat dengan Fuji.

"Jelas bukan suara Asnawi ya," komentar @nita***.

"Bukan Asnawi, suara Asnawi itu lebih medok dengan bahasa Makassarnya," ujar @desy***.

"Suara Asnawi pasti beda, nggak kayak gitu," tambah !dyn***.

Baca Juga
Posting Komentar