Doddy Sudrajat Minta Jatah Pembagian Tas Peninggalan Vanessa Angel, Netizen Geram: Pikirin Cucu Dong!


Doddy Sudrajat kembali menghadirkan kontroversi terkait warisan putrinya, Vanessa Angel, kali ini terkait tas-tas branded yang berada di tangan keluarga besannya, Haji Faisal.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lambehofficial, Doddy Sudrajat menyampaikan usul agar warisan tas Vanessa Angel dibagi dua. 

Usulan ini mengundang reaksi tajam dari netizen yang merasa geram dengan kelanjutan polemik warisan tersebut.

"Ya kalau kita adil, dibagi dua," kata Doddy Sudrajat dalam video tersebut, menyebut bahwa tas-tas tersebut jumlahnya lebih dari 10, bahkan bisa mencapai 12-an.

Ucapan Doddy Sudrajat ini memicu emosi warganet yang merasa heran mengapa hal sepele seperti ini menjadi perbincangan. 

Beberapa netizen menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap tuntutan ini, menilai bahwa pembagian barang seperti tas tidak seharusnya menjadi fokus, terutama mengingat ada cucu (Gala) yang juga perlu diperhatikan.

"Mikirin barang aja. Cucu diurus woy," sahut salah satu netizen dengan nada geram.

Ada pula yang menyarankan agar Doddy Sudrajat lebih memprioritaskan urusan cucunya daripada sibuk dengan pembagian barang.

"Bagi dua antara Mayang dan Fuji? Nggak usah lah, itu halnya Gala. Ngapain dibagi dua," timpal netizen lainnya.

Polemik warisan Vanessa Angel sebelumnya juga terkait dengan asuransi yang diduga dipegang oleh Doddy Sudrajat. Sengketa ini seolah menjadi saga panjang yang terus mencuri perhatian publik.

Baca Juga
Posting Komentar